CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Mediterania Dengan Warna Hangat Di Ruang Tamu

Warna-warna hangat merupakan warna yang biasanya digunakan untuk mendesain bangunan bergaya mediterania. Karena, gaya ini mengutamakan kesan kehangatan yang nyaman. Selain itu, desain mediterania juga dapat memunculkan nuansa keindahan yang menarik.

Jadi, jika Anda ingin menghadirkan konsep khas desain mediterania ke dalam interior hunian, Anda dapat terapkan paduan warna hangat misalnya warna coklat dan warna kuning. Desain mediterania bisa Anda coba adopsi ke dalam interior rumah seperti ruang tamu. Nuansa yang dipancarkan dari gaya ini mampu memberi sentuhan kenyamanan sekaligus keindahan yang menarik.

Untuk menghadirkan konsep bangunan khas negara-negara romantis  Italia, Yunani, dan Romawi di ruang tamu, Anda dapat terapkan paduan warna coklat. Agar suasana tampak menyenangkan, hangatnya warna coklat sebaiknya Anda padu dengan warna kuning. Dengan begitu, ruang tamu tampil lebih hidup dan memberi sentuhan yang membuat tamu betah ketika berkunjung ke rumah Anda.

Pilih gradasi warna kuning pastel dan terapkan sebagai warna dasar pada seluruh dinding ruang tamu. Warna ini juga berlaku untuk bagian plafond, sedangkan lantai sebaiknya Anda balut menggunakan warna coklat muda. Paduan tersebut membuat ruang tamu terkesan hangat dan memunculkan suasana ceria namun tetap nyaman.

Selanjutnya, Anda dapat bermain menggunakan warna coklat tua untuk furnitur seperti sofa, meja, meja sudut, serta aksesoris hiasan dinding. Nah, untuk menampilkan nuansa mediterania yang khas, Anda bisa kombinasikan paduan warna dengan bentuk khas berupa lengkungan pada area masuk atau jendela ruang tamu.

Add comment


Security code
Refresh