CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Mediterania Dengan Paduan Warna Kuning Yang Menyenangkan

Kuning merupakan salah satu warna hangat yang banyak digunakan untuk mendesain interior bertema mediterania. Dengan balutan warna kuning, interior mediterania tak hanya terkesan hangat tetapi juga tampak menarik dan memberi sentuhan menyenangkan.

Sebagai seni arsitektur yang berkembang dan  banyak diminati oleh pemilik rumah, gaya mediterania pas jika Anda jadikan inspirasi untuk menciptakan nuansa indah ke dalam interior rumah. Desain mediterania adalah sebuah gaya bangunan yang memiliki kesan kaya bentuk dan warna. Kesan kehangatan yang nyaman dan menawan menjadi hal utama yang dimunculkan dari desain ini.

Gaya mediterania dapat Anda adopsi ke dalam hunian dengan mengaplikasikannya pada ruang keluarga. Untuk membuat ruang kelaurga memiliki nuansa khas mediterania, Anda dapat padukan warna-warna yang identik dengan gaya ini, misalnya warna kuning. Dengan begitu, suasana ruang keluarga akan terasa semakin mengasyikkan bagi penghuni ketika beraktivitas di dalamnya.

Agar ruang keluarga mediterania tampak kian menarik, warna kuning bisa Anda kombinasikan dengan warna khas mediterania lainnya yaitu warna merah bata (terakota) dan warna coklat.  Pilih gradasi warna kuning muda dan terapkan pada sisi dinding ruang keluarga untuk memunculkan kesan ceria yang hangat. Untuk nuansa yang lebih dinamis, ada baiknya Anda cipratkan warna putih misalnya pada kusen, jendela, pintu, dan lis profil.  

Suasana akan terasa lebih menyenangkan saat Anda hadirkan warna terakota lewat keberadaan furnitur sibgle chair, aksesoris bantal-bantal dan karpet. Hmmm…supaya ruang keluarga mediterania tampak semakin nyaman, tambahkan warna coklat pada lantai atau meja. Andapun bisa buat desain berbetuk kubah pada dinding dan pintu untuk memperkuat konsep mediterania yang ingin Anda munculkan.

Add comment


Security code
Refresh