CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hangatkan Suasana Ruang Tamu Dengan Konsep Mediterania

Ruang tamu yang didesain dengan gaya meditrania akan terlihat lebih mewah, elegan sekaligus nyaman. Tak hanya itu, suasana pun akan tampak hangat sehingga memunculkan kesan keakraban bagi penghuni yang berada di dalamnya.

Desain interior mediterania adalah gaya bangunan yang mengutamakan nuansa hangat yang nyaman. Tak hanya itu, desain yang berasal dari negara-negara romantis seperti Italia, Spanyol, dan Romawi ini juga memiliki tampilan dengan sentuhan keindahan yang menarik. Saat diaplikasikan pada sebuah interior, maka muncul kesan mewah yang elegan.

Hangatkan Suasana Ruang Tamu Dengan Konsep Mediterania

Sehingga, desain mediterania bisa Anda jadikan ide untuk menciptakan nuansa indah yang memberi kesan kehangatan yang nyaman, misalnya di ruang tamu. Menghadirkan konsep interior mediterania di ruang tamu bisa Anda lakukan dengan memadukan warna. Cara tersebut merupakan langkah paling mudah yang dapat Anda pilih. 

Gunakan paduan warna yang biasanya dipakai pada gaya mediterania, misalnya warna coklat berpadu dengan warna terakota. Sehingga, ruang tamu tampil hangat, nyaman, dan memberikan sentuhan kesan pertama yang menarik. Untuk mengaplikasikan, Anda bisa pilih warna coklat muda untuk diterapkan pada dinding ruang tamu untuk kesan hangat yang ringan.

Warna senada juga berlaku untuk bagian lantai atau gunakan kembali pada ornamen ruangan seperti furnitur single chair, dan meja. Sedangkan warna terakota dapat Anda aplikasikan sebagai aksen yang membuat ruang tamu terkesan lebih hidup. Hadirkan warna terakota lewat keberadaan sofa lengkap dengan bantal-bantal bercorak terakota coklat. Anda juga bisa cipratkan warna putih untuk lis profil yang dibingkaikan pada deret jendela dengan bukaan lebar.

Dengan begitu, tema mediterania terasa kuat di ruang tamu Anda.  

Add comment


Security code
Refresh