CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Untuk Suasana Islami Di Ruang Tamu

Mengganti suasana interior rumah dalam rangka Ramadhan merupakan hal yang wajar. Karena, dengan nuansa suasana berbeda, rumah akan tampak lebih menarik dan tentunya memberi rasa nyaman bagi seluruh anggota keluarga ketika menjalankan ibadah puasa.

Kedatangan bulan Ramadhan, sama halnya dengan menyambut tamu penting dan mulia, keluarga muslim biasanya selalu memiliki banyak agenda dan persiapan. Tak hanya membenahi diri, hati, dan perilaku. Tetapi, menata ulang interior rumah juga merupakan ide tepat untuk dilakukan pada bulan suci ini.

Hijau Untuk Suasana Islami Di Ruang Tamu

Buatlah interior rumah Anda tampak berbeda dan mampu memberi kesan Islami misalnya dengan mendekorasi kembali warna yang diaplikasikan. Dengan begitu, akan muncul suasana yang lebih fresh yang membuat saat beribadah puasa terasa penuh kedamaian. Warna yang cocok digunakan untuk mendesain interior saat Ramadhan adalah warna hijau.

Ya, hijau merupakan warna yang menjadi ciri dari agama Islam yang saat diterapkan mampu menciptakan nuansa religius yang dapat menunjang aktivitas Anda di bulan suci. Nah, cobalah desain ulang warna interior seperti ruang tamu menggunakan paduan hijau. Pilihlah warna hijau muda agar suasana Ramadhan tampak ceria dan menyenangkan. Hijau akan terlihat dinamis serta semakin membawa atmosfir segar yang nyaman saat dikombinasikan dengan warna abu-abu.

Warna hijau muda dapat Anda cipratkan pada ornamen ruang misalnya furnitur sofa. Tampilan hijau muda yang cerah tersebut bisa menjadi aksen yang menghidupkan suasana di ruang tamu. Untuk dinding dan plafond dapat Anda bingkai menggunakan abu-abu. Begitu pula bagian lantai, furnitur meja, atau aksesoris kap lampu sebaiknya aplikasikan warna abu-abu.

Suasana yang ditampilkan membuat penghuni merasa nyaman, aksen hijau pun dapat memancarkan nuansa Islami yang penuh kedamaian.

Add comment


Security code
Refresh