CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Bernuansa Islami Di Bulan Ramadhan

Dalam rangka bulan suci Ramadhan, tak ada salahnya jika Anda desain ulang interior ruang tamu. Sehingga, muncul kesan lebih menarik dan memberi nuansa Islami yang membuat suasana bulan Ramadhan terasa menyenangkan.

Untuk menciptakan ruang tamu dengan tampilan bernuansa Islami tak hanya dapat dilakukan dengan menghadirkan beragam elemenatau aksesoris seperti kaligrafi yang ditempelkan di dinding. Tetapi,untuk memunculkan suasana bulan suci, Anda dapat pula lakukan paduan warna yang memiliki nada Islami. Pilihan warna seperti hijau akan menambah nuansa kesejukan bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Ruang Tamu Bernuansa Islami Di Bulan Ramadhan

Ya, desain ulang ruang tamu di rumah Anda mengunakan paduan warna hijau untuk memberi sentuhan bulan suci yang menenangkan. Warna hijau merupakan warna khas dalam Islam, jadi tak ada salahnya jika Anda pilih hijau untuk menata ruang tamu agar menampilkan kesan pertama yang penuh damai dan membuat saat Ramadhan lebih terasa berkesan.

Untuk nuansa yang nyaman, warna hijau dapat Anda aplikasikan dengan menyandingkan bersama warna-warna lain misalnya coklat dan abu-abu. Hijau bisa Anda pilih untuk dijadikan warna utama pada dinding ruangan. Buatlah warna hijau terkesan semakin menyegarkan dengan mencipratkan warna putih untuk bagian plafond, kusen, jendela, dan pintu.

Sementara, pada elemen pengisi seperti sofa, single chair, dapat Anda balut menggunakan warna bau-abu. Untuk bagian lantai serta furnitur meja, meja sudut, dan aksesoris kap lampu serta bingkai gambar bisa Anda terapkan warna coklat. Nah, selanjutnya beragam ornamen bernuansa religius Islami bisa Anda hadirkan menjadi aksesori pembentuk tatanan interior. Misalnya, dengan meletakkan koleksi buku-buku rohani, seperti tafsir Al Quran di atas meja.

Add comment


Security code
Refresh