CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Untuk Nuansa Ramadhan Di Ruang Tamu

Memasuki bulan suci Ramadhan seperti saat ini, menghadirkan interior dengan tampilan religius bisa menjadi pilihan yang menyenangkan. Anda dapat menata ulang interior rumah dengan nuansa Islami salah satunya adalah ruang tamu.

Ruang tamu menjadi bagian interior rumah yang memiliki peran dalam menciptakan kesan pertama keadaan hunian secara keseluruhan. Karena itu, tatalah ruang tamu dengan desain yang menarik dan tentunya nyaman. Terlebih pada saat bulan Ramadhan, Anda bisa buat ruang tamu di rumah Anda terlihat berbeda dan lebih menonjolkan nuansa kekusyukan ibadah puasa.

Nah, untuk membuat ruang tamu tampil dengan nuansa bulan suci, Anda dapat dandani ruang tamu Anda dengan menghadirkan ornamen khas Islami atau bisa juga mengganti warna ruang tamu menggunakan warna hijau yang merupakan warna dalam agama Islam. Warna ini tak hanya membuat ruang tamu tampil religius, tetapi juga mampu menciptakan kesan segar yang membuat pikiran menjadi damai.

Hadirkan nuansa hijau untuk menciptakan ruang tamu bertema Islami. Warna hijau bisa Anda aplikasikan pada seluruh bidang dinding agar suasana terasa tenang dan teduh. Untuk menambah kesan yang tenang sekaligus nyaman, beri sisipan warna putih untuk bagian plafond, kusen, jendela, dan pintu pada ruang tamu Anda.

Anda juga dapat kombinasikan hijau dengan warna coklat agar ruang tamu tetap menampilkan nuansa kehangatan yang mengakrabkan. Terapkan warna coklat misalnya pada furnitur sofa, meja, meja sudut, rak pajangan, aksesoris tirai, dan kap lampu, atau gunakan coklat untuk membingkai lantai. dengan begitu, suasana yang tercipta membuat penghuni merasa betah. Jangan lupa, tempel ornamen kaligrafi di dinding untuk memperkuat ruang tamu Ramadhan Anda.

Add comment


Security code
Refresh