CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Suasana Baru Pada Ruang Tamu Di Bulan Ramadhan

Ramadhan adalah bulan yang istimewa bagi umat Muslim. Sehingga, wajar jika pada bulan ini banyak yang melakukan pembenahan. Bukan saja memperbaiki perliku, tetapi sebagian orang juga menata ulang interior rumah untuk memperoleh suasana berbeda yang lebih nyaman.

Interior yang tampil baru dan terkesan lebih nyaman tentu akan membuat Anda serta keluarga menjadi semakin kusyuk dalam menjalankan ibadah puasa. Ya, di bulan suci Ramadhan sudah menjadi kebiasaan umum, dimanamasyarakat banyak yang mengganti suasana rumah untuk menyambut bulan yang penuh berkah.Apalagi setelahnya dilanjutkan dengan hari Raya Idul fitri, Hmmm…pasti dong pemiliki rumah menginginkan suasana berbeda yang lebih menarik dan memberi kesan kenyamanan.

Suasana Baru Pada Ruang Tamu Di Bulan Ramadhan

Nah, bagi Anda yang menjalankan ibadah puasa, Anda juga dapat mengganti suasana interior dan mempersiapkan segala sesuatunya untuk sekaligus menyambut lebaran. Untuk menata ulang interior, Anda tak harus menghadirkan furnitur atau aksesoris yang mahal dan mewah. Cukup dengan mengganti warna cat yang lebih segar serta semarak, maka Anda pun akan memperoleh nuansa Ramadhan yang menyenangkan.

Cobalah mengganti suasana interior misalnya ruang tamu. Untuk mendapatkan nuansa Islami yang dapat memberi rasa damai, Anda bisa pilih warna cat hijau. Warna ini tak hanya mampu memancarkan kesan bulan suci Ramadhan yang penuh kedamaian tetapi juga akan membuat ruang tamu tampil segar, tenang, dan menciptakan suasana nyaman.

Warna hijau dapat disapukan pada dinding ruangan. Selanjutnya, untuk nuansa yang kian nyaman, hijau dapat Anda kombinasikan dengan warna putih dan coklat. Aplikasikan putih pada plafond dan furnitur sofa. Sedangkan, warna coklat bisa Anda gunakan untuk membingkai bagian lantai, meja, meja sudut, serta aksesoris karpet atau kap lampu.

Ruang tamu terlihat lebih segar, nyaman, dan membuat suasana di bulan Ramadhan terkesan damai.

 

Add comment


Security code
Refresh