CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Mendesain Ruang Tamu Di Bulan Ramadhan

Pada saat Ramadhan, tak ada salahnya jika Anda desain ulang interior rumah untuk memberikan sentuhan nuansa baru.  Tujuannya agar rumah terlihat semakin apik dan tampak berbeda dari tampilan sehari-hari.

Tips Mendesain Ruang Tamu Di Bulan Ramadhan

Selain itu, dengan menata ulang interior, juga akan memberi suasana yang lebih fresh yang dapat meredam rasa bosan. Sehingga, penghuni merasa lebih betah dan saat beribadah puasa pun terkesan lebih menyenangkan. Nah, untuk mengubah suasana interior rumah misalnya di ruang tamu, Anda bisa merubah komposisi warna dinding ruang tamu sesuai dengan selera.Berikut adalah beberapa tips yang bisa menjadi panduan bagi Anda yang berniat mengganti warna interior ruang tamu di bulan Ramadhan:

  • Mungkin sebelumnya dinding dan nuansa ruang tamu Anda berwarna gelap serta terlihat mati. Untuk menghidupkan suasana, warna dinding ruangan harus diubah. Jadi, Anda bisa coba ubah dengan warna yang lebih cerah agar ruang tamu tampak terang dan ceria misalnya memilih warna hijau yang membuat ruang tamu terlihat semakin cerah dan segar.
  • Warna Hijau sangat cocok dengan suasana Islamiyang tenang dan menyejukkan jiwa. Anda bisa aplikasikan warna hijau muda pucat pada bagian dinding dikombinasikan dengan lantai berwarna putih dipadukan dengan furnitur dan aksesoris yang sesuai.
  • Untuk memunculkan kesan etnik, Anda bisa coba memilih aksen ruangan yang memiliki tema etnik. Seperti, menggunakan sofa berwarna coklat tua dengan bantal-bantal berwarna hijau agar tampilan sofa dan dinding terlihat senada.
  • Cara lain untuk menciptakan kesanlebih menyenangkan di ruang tamupada bulan Ramdhan adalah dengan masukkan tanaman hijau dalam pot berwarna coklat muda dan letakkan di sudut ruangan.

Marhaban Ya Ramadhan, selamat berpuasa!!!

Add comment


Security code
Refresh