CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tata Ulang Ruang Tamu Untuk Kesan Istimewa Di Bulan Suci

Di bulan penuh berkah ini tak ada salahnya jika Anda membuat interior terkesan lebih istimewa dan memunculkan atmosfir damai yang menyenangkan, misalnya saja ruang tamu. Buatlah ruang tamu di rumah Anda tampil beda dengan suasana baru yang lebih nyaman. 

Saat bulan suci Ramadhan umumnya tak hanya digunakan sebagai momen untuk membenahi diri, hati, dan perilaku. Tetapi, banyak pemilik rumah yang juga melakukan penataan ulang tampilan interior. Sehingga, terkesan lebih fresh dan mampu memberi sentuhan suasana yang berbeda. Dengan begitu, Ramadhan akan terasa lebih berkesan.

Tata Ulang Ruang Tamu Untuk Kesan Istimewa Di Bulan Suci

Salah satu interior yang biasanya didesain ulang adalah ruang tamu. Karena, bagian rumah yang satu ini merupakan area yang dapat memberi kesan pertama tampilan interior rumah secara keseluruhan. Untuk menciptakan suasana bulan suci, Anda dapat menata ulang ruang tamu misalnya dengan menghadirkan ornamen yang khas dengan dekorasi Islami.

Atau cara lain yang lebih mudah yang dapat pula Anda lakukan untuk memunculkan suasana yang mendukung aktivitas Anda di bulan Ramadhan adalah dengan memadukan warna-warna. Pilihlah warna yang memiliki nuansa Islami seperti hijau. Dengan begitu, ruang tamu akan terkesan penuh kedamaian, tenang, dan tampil segar.

Pada ruang tamu, Anda bisa coba terapakn warna hijau muda cerah dan gunakan sebagai aksen lewat keberadaan furntiur sofa dan aksesoris hiasan dinding. Agar hijau mampu membuat ruang tamu terlihat hidup, sebaiknya Anda padukan aksen hijau tersebut dengan warna dasar krem pada dinding atau coklat muda untuk bagian lantai. Supaya tampak lebih menarik, Anda dapat sisipkan warna cerah seperti oranye dan merah dihadirkan pada aksesoris karpet atau bantal-bantal.

Suasana ruang tamu tampil lebih menarik dan memberi sentuhan keindahan  yang membuat bulan Ramadhan terasa istimewa.

Add comment


Security code
Refresh