CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Menarik Untuk Ramadhan Yang Istimewa

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan istimewa yang dapat dijadikan momen untuk melakukan perbaikan. Tidak saja perilaku tetapi pada saat Ramadhan, masyarakat juga banyak menata ulang interior rumah agar terlihat lebih berkesan. 

Ya, di bulan yang penuh berkah tentu dong Anda ingin semua bernuansa Ramadhan tak terkecuali interior rumah. Nah, ciptakan kesan yang lebih istimewa dalam rangka menyambut bulan puasa dengan benah-benah rumah, misalnya ruang tamu. Ruangan yang satu ini bisa Anda buat tampil berkesan dan mampu memberi sentuhan keindahan Ramadhan yang menyenangkan.

Ruang Tamu Menarik Untuk Ramadhan Yang Istimewa

Cara paling mudah yang dapat Anda lakukan untuk membuat ruang tamu tampak menarik adalah dengan mengubah warna yang diaplikasikan. Karena, warna merupakan unsur yang dapat menentukan tampilan atau suasana pada sebuah ruangan. Selain itu, dengan warna Anda bisa lebih bebas menciptakan kesan yang ingin Anda munculkan. 

Untuk ruang tamu istimewa di bulan Ramadhan, Anda dapat aplikasikan paduan warna kontras yang memikat. Misalnya, warna netral putih dikombinasi dengan warna cerah seperti pink, dengan begitu, suasana bulan suci akan tampak semarak dan menyenangkan. Cobalah dandani ruang tamu Anda menggunakan paduan warna putih untuk dinding sebagai dasar ruangan.

Kemudian, redam kesan putih polos yang membosankan dengan mencipratkan warna pink lewat keberadaan sofa dan meja. Kehadiran pink sangat cocok dijadikan aksen yang membuat ruangan tampil lebih hidup serta mencuri perhatian. Untuk nuansa yang kian nyaman, Anda boleh menambahkan warna netral lain seperti abu-abu misalnya pada single chair, aksesoris bantal-bantal, kap lampu, dan karpet. Hmmm…ruang tamu tampil menarik membuat saat Ramadhan terasa semakin istimewa.

Add comment


Security code
Refresh