CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Ruang Tamu Yang Menarik Untuk Sambut Ramadhan

Ruang tamu menjadi salah satu interior yang biasanya didesain ulang untuk menyambut Ramadhan. Karena area ini merupakan bagian rumah yang mampu memberi kesan pertama kondisi hunian secara keseluruhan.

Selain itu, karena setelah Ramadhan umat islam akan langsung menyambut hari kemenangan. Jadi, ruang tamu didesain sedemikian rupa agar tampil lebih berkesan saat digunakan untuk menerima tamu, teman, atau kerabat yang datang bersilaturahmi.  Anda pun bisa persiapkan ruang tamu di rumah dengan menata ulang interior yang satu ini.

Nah, untuk menciptakan ruang tamu yang menarik di momen istimewa, Anda tak perlu menghadirkan furnitur atau aksesoris yang mahal dan mewah. Karena, cukup dengan bermain warna, maka Anda akan memperoleh tampilan ruang tamu yang berbeda dan pasti terlihat lebih menarik dengan nuansa sesuai yang Anda inginkan.

Misalnya, Anda ingin memunculkan kesan ruang tamu yang nyaman dan membuat penghuni merasa senang, Anda bisa coba aplikasikan warna krem berpadu dengan warna oranye. Selain mampu menciptakan nuansa yang dapat memperbaiki mood penghuni, paduan kedua warna tersebut juga bisa memberi sentuhan yang membuat momen bulan suci terasa lebih berkesan.

Ya, pilih warna krem dan jadikan warna dasar untuk membingkai seluruh sisi dinding ruang tamu. Warna senada juga bisa Anda terapkan kembali dengan menghadirkan furnitur sofa. Atau dapat pula diaplikasikan pada lantai agar ruangan tampak lembut dan terkesan lebih luas. Untuk meredam efek monoton, cipratkan warna oranye sebagai aksen lewat keberadaan aksesoris bantal-bantal. Ruang tamu pun terlihat lebih hidup dan memunculkan suasana ceria yang dapat menunjang bulan suci Ramadhan yang menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh