CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dandani Ruang Makan Di Bulan Suci Dengan Paduan Hijau

Ruang makan merupakan bagian rumah yang memiliki peran yang digunakan sebagai tempat berkumpul sambil menikmati makan bersama keluarga tercinta. Terlebih di bulan suci Ramadhan seperti sekarang, ruang makan menjadi area yang paling istimewa.

Agar ruang makan bisa menunjang saat berkumpul Anda dan keluarga baik pada saat sahur ataupun berbuka puasa, ada baiknya Anda tata ulang ruangan ini. Sehingga, tercipta suasana yang memberi rasa nyaman yang nantinya dapat menambah kualitas ibadah puasa Anda. Pada saat Ramadhan, Anda bisa coba hadirkan nuansa Islam di ruang makan.

Dandani Ruang Makan Di Bulan Suci Dengan Paduan Hijau

Cara yang dapat Anda lakukan adalah dengan menghadirkan ornamen bernuansa Islam atau dengan mengganti warna cat ruang makan menggunakan warna khas umat Muslim. Warna yang bisa Anda pilih adalah warna hijau. Ya, hijau tepat sekali digunakan untuk mendandani ruang makan yang memiliki konsep religius Islam.

Untuk kesan bulan Ramadhan yang suci, warna hijau bisa Anda pilih untuk dijadikan warna utama pada ruang makan. Sapukan hijau pada dinding lewat aplikasi cat tembok. Warna ini akan membuat ruang makan Anda tampil fresh dengan nuansa Islam, sehingga mendorong penghuni merasa nyaman dan mendorong selera makan pada saat sahur dan berbuka puasa.

Agar kesan hangat tetap terjaga, warna hijau selanjutnya dapat Anda padukan dengan warna coklat. Terapkan coklat pada furnitur atau aksesoris seperti meja dan kursi makan, lemari, kabinet, serta tirai. Suasana kehangatan yang nyaman pun terasa di ruang makan di bulan Ramadhan Anda. Untuk menghadirkan nuansa bulan suci bukan hal sulit kan?

Add comment


Security code
Refresh