CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Nuansa Bulan Suci Ramadhan Di Ruang Tamu

Sambut bulan suci Ramadhan dengan menata ulang interior rumah agar tampil lebih berkesan dan memberi sentuhan nuansa penuh kedamaian yang mampu mendukung Anda serta keluarga saat menjalankan ibadah puasa.

Pada saat Ramadhan seperti sekarang, tentu Anda ingin membuat semua hal bernuansa Ramadhan, tak terkecuali interior rumah. Menata ulang kembali ruangan di rumah agar tampak lebih berkesan di bulan yang penuh berkah ini merupakan pilihan tepat yang dapat Anda lakukan. Ya, selain membenahi hati dan perilaku, Anda bisa desain ulang interior rumah.

Ciptakan suasana baru yang memberikan kedamaian yang dapat menambah kekusyukan ibadah puasa Anda, misalnya di ruang tamu. Selain menghadirkan berbagai macam ornamen yang mencerminkan dekorasi Islami, Anda juga bisa ciptakan nuansa bulan Ramadhan di ruang tamu dengan memadukan warna-warna.

Warna yang sesuai digunakan untuk memunculkan nuansa Ramadhan adalah warna hijau. Anda dapat terapkan warna ini sebagai warna utama di ruang tamu. Sapukan pada seluruh permukaan dinding ruangan agar tercipta suasana tenang yang mendamaikan. Warna hijau dapat kembali Anda hadirkan yaitu lewat keberadaan furnitur single chair atau aksesoris hiasan dinding, bantal-bantal, dan ornamen tanaman dalam vas mungil.

Selanjutnya, Anda bisa padukan warna hijau dengan warna netral krem dan coklat. Krem dapat Anda aplikasikan pada bagian plafond, sofa, meja sudut, atau kap lampu. Sedangkan, coklat sebaiknya digunakan pada lantai, karpet, serta meja. Ruang tamu bernuansa hijau untuk sambut bulan Ramadhan pun terkesan lebih nyaman dan membuat siapa pun yang ada di dalamnya merasa betah.

Add comment


Security code
Refresh