CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Di Bulan Ramadhan, Tata Ulang Ruang Tamu Yuk

Memasuki bulan suci Ramadhan,ada kebiasaan yang tak pernah lepas yang sudah membudaya pada masyarakat di Indonesia. Kebiasaan tersebut salah satunya adalah merenovasi ulang rumah baik bagian eksterior maupun interior.

Mendesain ulang rumah agar terlihat berbeda dan terkesan lebih nyaman serta menarik di bulan Ramadhan merupakan hal umum. Sehingga tercipta suasana yang mampu memberi sentuhan atau nuansa bulan penuh berkah yang dapat menunjang Anda dan keluarga ketika menjalankan ibadah puasa.

Di Bulan Ramadhan, Tata Ulang Ruang Tamu Yuk

Dalam menata ulang rumah misalnya bagian interior seperti ruang tamu, Anda tak perlu mengeluarkan biaya besar untuk menghadirkan furnitur atau aksesoris yang mahal dan mewah. Karena ada langkah muda dan lebih hemat yang bisa Anda lakukan untuk membuat ruang tamu tampil beda di bulan Ramadhan yaitu dengan bermain warna.

Gunakan warna-warna yang cerah agar suasana tampak fresh dan memberi sentuhan yang lebih menyenangkan bagi penghuni, misalnya warna hijau dipadu dengan warna netral putih. Kedua warna tersebut mampu memunculkan kesan ruangan yang lebih terang. Sebagai warna utama, Anda dapat memilih warna putih dan terapkan pada seluruh sisi dinding.

Sedangkan hijau muda cerah lebih pas jika dijadikan aksen yang membuat ruangan tampil lebih hidup dan memiliki nuansa kesegaran yang memberi kenyamanan. Hadirkan warna hijau muda misalnya pada sofa. Kemudian, seimbangkan suasana di ruang tamu dengan mensisipkan warna abu-abu tua untuk lantai atau warna hitam yang dibalutkan pada hiasan dinding.

Dengan begitu, ruang tamu terlihat berbeda dan mampu menciptakan kesan bulan Ramadhan yang menenangkan.

Add comment


Security code
Refresh