CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mengganti Warna Cat Ruang Tamu Untuk Sambut Bulan Puasa

Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang selalu ditunggu-tunggu umat Islam. Dimana pada bulan ini umat Islam menjalankan ibadah puasa dan melakukan instropeksi diri agar menjadi lebih baik. Selain itu, umumnya momen ini juga digunakan untuk menata kembali interior rumah.  

Ya, di bulan penuh yang berkah tidak ada salahnya Anda mendesainulang interior rumah Anda dengan sedikit mengubah dekorasi interior sehingga diperoleh kesan berbeda yang lebih menarik dan dapat meredam suasana interior yang membosankan.Nah, mengecat ulang mungkin adalah cara terbaik untuk mendapatkan tampilan atau gaya yang baru pada interior hunian di bulan Ramadhan.

Mengganti Warna Cat Ruang Tamu Untuk Sambut Bulan Puasa

Hal ini merupakan langkah mendekorasi ulang interior yang tidak terlalu memakan biaya besar,  tergantung pada ukuran ruangan, kualitas dan persediaan cat. Mengecat ulang juga sangat mudah untuk dilakukan, Anda bisa mengerjakannya sendiri. Dengan mengecat ulang interior menggunakan cat warna yang tepat, maka Anda akan memperoleh efek serta suasana yang berbedan, memunculkan kesan yang menarik, dan nyaman.   

Pilihlah paduan warna yang tepat untuk mengganti suasana interior misalnya di ruang tamu. Anda dapat gunakan warna yang mampu memunculkan nuansa Ramadhan sekaligus dapat menghangatkan dan memeriahkan setiap percakapan yang terjadi di dalamnya. Warna yang dapat Anda aplikasikan yaitu hijau dikombinasi dengan warna coklat. Sehingga, ruang tamu tampil segar namun tetap membuat penghuni akrab.

Warna hijau sebaiknya diaplikasikan sebagai warna utama. Pilih warna hijau muda dan terapkan pada dinding. Kemudian, hadirkan paduan warna hijau yang lebih cerah lewat keberadaan furnitur sofa, single chair, atau aksesoris seperti kap lampu karpet, dan pajangan lain yang menjadi pemanis di ruang tamu. Nah, nuansa hijau yang merupakan warna khas dalam Islam dapat Anda buat tampil lebih nyaman dengan memadukan coklat pada bagian lantai, meja, atau storage.      

Hmmm…dengan suasana baru yang menarik di ruang tamu, maka Anda akan semakin merasa nyaman, ibadah puasa pun terkesan menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh