CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Kenyamanan Ramadhan Di Ruang Tamu Lewat Paduan Biru Muda

Hmmm…tak terasa bulan Ramadhan sudah tiba, saatnya memperbaiki hati dan perilaku. Pada momen istimewa ini Anda juga bisa benah-benah tampilan rumah agar terlihat lebih indah serta nyaman. Sehingga dapat menunjang ibadah Anda keluarga.

Ya, pada bulan suci Ramadhan, masyarakat biasanya banyak yang menata ulang interior. Tentu saja, karena setelah Ramadhan usai, umat Islam akan langsung menyambut hari raya Idul Fitri. Dimana, akan banyak tamu atau kerabat yang berkunjung. Dengan begitu, pemilik rumah umumnya ingin interior tampil berbeda dengan nuansa nyaman yang istimewa.

Salah satu interior yang dipilih untuk ditata ulang pada saat Ramadhan adalah ruang tamu. Mengingat bagian rumah yang satu ini memiliki peran penting dalam menciptakan kesan pertama yang menarik yang dapat mewakili kondisi rumah secara keselurahan. Selain itu, di ruangan inilah pemilik rumah akan menyambut tamu yang berkunjung.

Untuk menciptakan kesan ruang tamu yang menarik, tak hanya dengan menghadirkan furnitur atau aksesoris. Tetapi, Anda juga dapat munculkan suasana kenyamanan yang membuat penghuni merasa betah dengan mengaplikasikan warna. Nah, untuk menata ulang ruang tamu di bulan Ramadhan, Anda bisa coba ganti warna ruang tamu di rumah Anda. Agar ruang tamu memberi sentuhan yang nyaman sekaligus menyenangkan, ada baiknya jika Anda memilih warna cerah, misalnya warna biru muda berpadu warna netral putih dan coklat muda.

Cerahnya gradasi biru muda dapat Anda aplikasikan pada seluruh sisi dinding untuk memunculkan suasana kesegaran yang membuat pikiran menjadi fresh. Selanjut, padukan warna putih yaitu lewat kehadiran furnitur seperti sofa, meja, meja sudut, atau aksesoris karpet, tirai, dan hiasan dinding. Sementara, warna coklat muda lebih cocok digunakan untuk membingkai bagian lantai.

Ruang tamu pun terlihat cerah menyenangkan dan memberi sentuhan kenyamanan yang membuat penghuni betah.

Add comment


Security code
Refresh