CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hadirkan Nuansa Ramadhan Di Ruang Tamu

Munculkan kesan kedamaian yang penuh berkah di bulan suci dengan mengubah tampilan ruang tamu menggunakan permainan warna. Ya, warna adalah salah satu unsur penting yang dapat digunakan untuk menciptakan kesan serta suasana pada sebuah ruangan.

Menyambut datangnya bulan Ramadhan, membenahi interior merupakan pilihan tepat yang dapat Anda lakukan selain mempersiapkan hati. Anda dapat desain ulang interior rumah agar mampu memunculkan nuansa bulan suci yang penuh ketenangan. Sehingga, Anda serta keluarga akan semakin merasa damai dan saat menjalankan ibadah puasa pun lebih berkesan.

Interior rumah yang bisa Anda tata ulang dalam rangka menyambut Ramadhan salah satunya adalah ruang tamu. Buatlah area menerima tamu di rumah Anda terkesan menarik dan memberi sensasi kenyamanan yang mendamaikan penghuni ketika berada di dalamnya. Untuk menciptakan kesan tersebut, Anda bisa coba terapkan paduan warna misalnya hijau.

Lewat aplikasi hijau, ruang tamu tak hanya bernuansa khas Islami tetapi juga terkesan lebih segar, menyejukkan, dan yang pasti membuat pikiran tenang. Untuk menerapkan, warna hijau sebaiknya dikombinasi dengan warna putih. Hal tersebut agar ruangan semakin tampil dengan suasana kesegaran yang nyaman.

Hijau dapat Anda pilih untuk disapukan pada semua bidang dinding. Warna ini juga dapat dihadirkan kembali dengan memasukkan aksesoris dan furnitur seperti banta-bantal, hiasan dinding, serta single chair. Nah, untuk kesan yang kian nyaman, cipratkan warna putih yaitu pada lantai, plafond, sofa, atau kap lampu. Hmmm…kesan nyaman dan damai yang tercipta lewat paduan warna tersebut mampu mendukung saat beribadah puasa Anda.

 

Add comment


Security code
Refresh