CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Coklat Putih Untuk Ruang Tamu Yang Nyaman Di Bulan Ramadhan

Ruang tamu adalah salah satu interior yang banyak ditata ulang pada saat Ramadhan. Karena, area rumah yang satu ini berfungsi sebagai tempat menerima tamu. Selain itu, juga mampu memberi kesan pertama interior rumah secara keseluruhan. 

Pada momen bulan suci seperti sekarang, ruang tamu menjadi pilihan tepat untuk didesain ulang. Sehingga, muncul kesan berbeda dan lebih menarik yang membuat tamu merasa betah. Apalagi setelah Ramadhan kita akan langsung menyambut hari kemenangan. Hmmm…jadi, tak ada salahnya jika Anda membuat ruang tamu tampil lebih istimewa.

Untuk nuansa Ramadhan yang berkesan, Anda bisa dandani ruang tamu dengan mengganti warna yang diaplikasikan. Hal tersebut tak akan membuat Anda harus mengeluarkan biaya besar. Karena selain hemat, langkah mengganti warna juga mudah untuk dilakukan. Pilihlah paduan warna yang mampu menciptakan kesan nyaman sekaligus memberi rasa betah bagi penghuni ketika berada di dalamnya.

Warna-warna yang cocok digunakan pada ruangan yang termasuk living room ini diantaranya yaitu warna netral coklat berpadu warna putih. Keduanya dapat menciptakan suasana kehangatan yang nyaman. Untuk menerapakan paduan coklat putih pada ruang tamu, Anda bisa pilih warna putih sebagai warna utama di lantai dan dinding.

Kemudian, padukan coklat agar ruangan tampak hangat dan memunculkan nuansa keakraban saat Anda berbincang-bincang dengan tamu yang berkunjung ke rumah Anda. Hadirkan warna coklat pada ornamen ruangan seperti furnitur sofa, meja, arm chair, atau aksesoris bantal-bantal, hiasan dinding, karpet, dan tirai. Kesan nyaman sekaligus elegan pun tercipta pada ruang tamu di bulan Ramadhan yang istimewa.

Add comment


Security code
Refresh