CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Di Bulan Istimewa, Desain Ulang Ruang Tamu Yuk

Ruang tamu adalah salah satu interior yang banyak didesain ulang terutama pada saat Ramadhan seperti sekarang. Hal tersebut karena ruang tamu merupakan area yang pertama dilihat jika ada orang berkunjung pada sebuah rumah.

Tampilan ruang tamu mampu memberikan kesan pertama pada kondisi rumah secara keseluruhan. Sehingga, bagi Anda yang niat untuk menata ulang interior untuk menyambut Ramadhan, ruang tamu adalah pilihan tepat. Ciptakan suasana yang menarik dan tampak lebih isitimewa pada ruang tamu untuk mendukung nuansa bulan suci yang nyaman pada hunian Anda.

Ruang tamu yang tampak berbeda dan mampu memunculkan kesan istimewa dapat Anda ciptakan hanya dengan mengubah warna yang diaplikasikan. Nah, untuk ruang tamu di bulan suci yang berkesan, Anda bisa coba pilih paduan warna cerah seperti oranye kemudian dikombinasi dengan warna netral coklat. Keduanya memberi sentuhan kehangatan yang indah sekaligus nyaman bagi penghuni.

Karena oranye disandingkan dengan warna coklat, maka oranye dapat Anda gunakan sebagai warna utama. Terapkan warna oranye pada dinding agar suasana tampak ceria dan mampu memperbaiki mood siapa saja yang ada di dalamnya. Untuk tampilan yang lebih menarik, Anda bisa sapukan oranye di salah satu sisi dinding, kemudian dinding sisanya dapat Anda balurkan warna coklat muda terang.

Nah, untuk elemen pengisi, ada baiknya Anda terapkan coklat. Pilih gradasi warna coklat tua untuk membingkai furnitur sofa, lemari, dan rak pajangan. Untuk nuansa selaras, Anda juga bisa aplikasikan coklat muda misalnya pada aksesoris bantal-bantal, kap lampu, atau karpet. Warna coklat muda juga berlaku untuk bagian lantai.

Hmmm…ruang tamu pun tampil istimewa di bulan yang penuh berkah.

Add comment


Security code
Refresh