CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Untuk Ruang Tamu Bernuansa Ramadhan

Menata ulang interior rumah agar mampu memunculkan nuansa Ramadhan bukan hal yang sulit. Karena dengan bermain menggunakan warna hijau, Anda akan memperoleh kesan Islami yang tenag serta memberi sentuhan kedamaian.

Memasuki bulan Ramadhan, selain memperbaiki perilaku dan mempersiapkan hati, pemilik rumah biasanya juga melakukan benah-benah rumah. Hal tersebut untuk menciptakan kesan lebih nyaman dan menarik. Sehingga, pada saat hari kemenangan tiba, rumah akan tampil beda dan membuat kerabat atau teman yang berkunjung untuk bersilahturahmi merasa disambut dengan nuansa yang istimewa.

Interior rumah yang banyak didesain ulang saat bulan suci atau menjelang Idul Fitri adalah ruang tamu. Karena, ruangan ini merupakan area yang digunakan untuk menyambut tamu. Sehingga, ruang tamu mampu memberi kesan pertama tampilan rumah secara keseluruhan. Itulah mengapa, menata ulang ruang tamu menjadi ide tepat untuk Anda lakukan saat Ramadhan sekaligus untuk menyambut hari kemenangan.

Munculkan nuansa bulan penuh berkah ke dalam ruang tamu dengan mengaplikasikan paduan warna hijau. Ya, warna ini akan membuat suasana tampak tenang, segar, dan membawa atmosfir yang mendorong penghuni lebih rileks serta merasakan kedamaian. Warna hijau bisa Anda gunakan untuk membingkai dinding ruang tamu sebagai warna dasar yang nyaman.

Selanjutnya, ciptakan kesan ruang tamu yang istimewa dengan menyandingkan hijau bersama warna merah dan coklat. Dengan begitu, ruang tamu terlihat kian menarik. Hadirkan merah pada furnitur sofa yang diletakkan tepat di sisi dinding agar terkesan kontras namun penuh pesona. Sedangkan coklat bisa Anda munculkan lewat keberadaan single chair, meja, meja sudut, karpet, hiasan dinding. Atau bisa juga membalurkan warna coklat pada lantai memakai jenis lantai parket.

Hmmm…suasana Ramadhan yang damai dan menarik pun tercipta di ruang tamu Anda.

Add comment


Security code
Refresh