CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Damai Ramadhan Dengan Paduan Hijau Di Ruang Tamu

Pada saat Ramadhan seperti sekarang, warna-warna tenang seperti hijau merupakan pilihan tepat untuk digunakan menata ulang interior. Sehingga, kedamaian bulan penuh berkah dapat terasa di dalam hunian Anda.  

Bagi Anda yang berniat mendesain ulang interior untuk menyambut Ramadhan, Anda bisa lakukan padupadan warna. Warna yang pas digunakan untuk menciptakan kesan tenang yang damai pada interior di bulan suci yaitu warna hijau. Selain dapat memunculkan kesan warna khas Islami, hijau juga mampu memberi sentuhan segar yang menenangkan.

Dengan begitu, Ramadhan akan terasa berkesan. Efek yang dimunculkan pun mampu mendukung Anda serta keluarga dalam menjalankan ibadah puasa. Cobalah desain ulang interior misalnya ruang tamu dengan memilih gradasi warna hijau muda. Sehingga, ruang tamu tak hanya segar tetapi juga terlihat lebih cerah dan menyenangkan.

Supaya ruang tamu di bulan Ramadhan Anda tampak istimewa, hijau muda dapat Anda aplikasikan sebagai aksen yang dikombinasikan dengan warna netral putih. Dengan begitu, cerahnya hijau muda bisa menciptakan kesan ruangan yang lebih hidup. Hadirkan warna hijau muda lewat keberadaan furnitur sofa dan meja.

Untuk membuat hijau tampil memikat, sapukan warna putih sebagai warna dasar pada dinding dan plafond. Anda juga bisa mencipratkan warna coklat tua pada lantai dengan memakai jenis lantai parket. Wah, ruang tamu Ramadhan terlihat menyegarkan dan membuat penghuni merasa nyaman.

Selamat menunaikan ibadah puasa!!!

Add comment


Security code
Refresh