CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Berbeda Di Ruang Tamu Pada Bulan Ramadhan

Pada bulan Ramadhan, tentu dong Anda ingin membuat rumah tampil lebih nyaman dan mampu menunjang aktivitas Anda di bulan penuh berkah ini. Untuk itu, tak ada salahnya jika Anda desain ulang interior untuk memperoleh kesan tersebut.

Di momen bulan suci, memang banyak pemilik rumah yang mendekorasi interior. Tujuannya, selain memberi sentuhan nuansa Ramadhan yang istimewa, juga agar suasana tampil beda yang nantinya sekaligus digunakan untuk meyambut datangnya hari raya Idul Fitri. Umumnya, interior yang sering ditata ulang adalah ruang tamu.

Hal tersebut karena, ruangan ini menjadi area yang akan digunakan untuk menyambut teman atau kerabat yang datang bersilahturahmi. Jadi, wajar jika ruangan ini ditata ulang dengan tampilan yang lebih menarik dan pastinya nyaman. Munculkan suasana baru di ruang tamu dengan mengubah warna yang diaplikasikan.

Redam kesan ruang tamu yang selama ini membosankan lewat paduan warna cerah. Anda bisa pilih warna oranye agar ruang tamu tampil hangat serta mampu memberi sentuhan nuansa yang dapat memperbaiki mood penghuni. Aplikasikan oranye pada dinding ruangan untuk memperoleh kesan cerah ceria yang menyenangkan.

Warna dasar oranye bisa Anda buat terlihat lebih nyaman dengan memadukan warna coklat. Terapkan coklat dengan menghadirkan furnitur sofa, meja, meja konsol, dan aksesoris seperti kap lampu, karpet, serta lukisan di dinding. Warna coklat juga bisa kembali Anda gunakan yaitu pada bagian lantai. Untuk ruang tamu yang lebih manis, Anda boleh tambahkan aksen warna pink misalnya pada bantal-bantal atau arm chair.     

Ruang tamu pun tampil dengan suasana baru yang lebih mengasyikkan.

Add comment


Security code
Refresh