CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Coklat Yang Hangat Di Ruang Tamu Untuk Sambut Bulan Suci

Untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan, biasanya banyak pemilik rumah yang melakukan penataan ulang interior. Hal ini agar tercipta suasana baru yang lebih menarik dan nyaman. Selain itu, juga untuk mempersiapkan tibanya Idul Fitri setelah Ramadhan.

Interior yang umumnya sering dipilih untuk direnovasi pada saat Ramadhan adalah ruang tamu. Karena, di ruangan inilah pemilik rumah akan menyambut teman atau kerabat yang bersilahturahmi. Untuk itu, wajar jika ruang tamu di buat tampil lebih menarik dan pastinya nyaman bagi siapa saja yang ada di dalamnya.

Sambut Ramadhan dengan mendandani ruang tamu dengan suasana yang mampu memberi rasa betah dan kenyamanan. Cara paling mudah yang dapat Anda lakukan yaitu dengan menerapkan padupadan warna. Ya, bermain warna merupakan langkah tepat yang tak banyak memakan biaya, Anda juga tak perlu menggunakan jasa ahli untuk mengerjakannya.

Ruang tamu di bulan Ramadhan akan tampak berkesan lewat paduan warna coklat. Warna ini bisa Anda pilih untuk diaplikasikan hampir di seluruh elemen ruangan. Agar tak tampil monoton, Anda dapat gunakan beberapa gradasi warna coklat. Buatlah ruang tamu terkesan hangat namun tetap ringan dengan menerapkan warna coklat muda pada semua bidang dinding ruang tamu.

Warna senada bisa kembali Anda hadirkan yaitu pada lantai, kap lampu, dan karpet. Kemudian, ciptakan kesan yang selaras dengan mensisipkan warna coklat tua yaitu pada furnitur kursi-kursi, meja, meja sudut, serta aksesoris bingkai gambar. Hmmm…kehangatan yang tercipta lewat warna coklat membuat ruang tamu menjadi tempat yang nyaman dan tampil elegan.

Selamat mencoba!!!

.

Add comment


Security code
Refresh