CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Kenyamanan Bulan Ramadhan Di Ruang Tamu

Menciptakan tampilan baru pada ruang tamu untuk menyambut Ramadhan bukanlah hal sulit. Anda bisa buat suasana tampak berbeda dan tentunya mampu memunculkan kesan menarik dengan mengganti warna yang diaplikasikan.

Warna merupakan unsur utama yang dapat membentuk kesan pada sebuah ruangan. Dengan warna, Anda bisa bebas berekspresi untuk menciptakan tampilan ruang yang Anda inginkan. Begitu juga saat Anda berniat menata ulang ruang tamu agar tercipta suasana bulan suci yang istimewa. Anda cukup ganti warna lama ruang tamu menggunakan warna baru. Hmmm…kesan fresh yang mampu meredam nuansa membosankan pun akan Anda dapatkan.

Untuk ruang tamu dibulan Ramadhan, Anda bisa coba ciptakan kesan ketenangan yang nyaman dan membuat penghuni merasa betah. Paduan warna yang dapat Anda gunakan yaitu warna-warna netral seperti abu-abu, krem, dan coklat. Suasana yang tercipta bisa memberi sentuhan kehangatan yang lembut. Ruang tamu pun akan menjadi tempat yang pas untuk menyambut kedatangan teman atau kerabat.

Nah, untuk mengaplikasikan, Anda bisa pilih warna abu-abu muda untuk diterapkan pada dinding. warna ini akan memunculkan tampilan terang yang membuat ruang tamu terkesan lapang. Cocok sekali untuk Anda yang memiliki ruang tamu berukuran kecil. Warna abu-abu sebaiknya Anda gunakan hanya pada dinding sebagai dasar ruangan.

Sedangkan untuk elemen pengisi misalnya sofa, meja, tirai, dan hiasan dinding dapat Anda bingkai menggunakan warna krem. Untuk lantai, lebih pas menggunakan jenis lantai parket berwarna coklat agar suasana kehangatan yang nyaman makin terasa di ruang tamu Anda saat Ramadhan.

Add comment


Security code
Refresh