CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Warna Untuk Keindahan Ruang Tamu Di Bulan Penuh Berkah

Memperindah tampilan ruang tamu pada bulan Ramadhan bisa Anda lakukan dengan bermain menggunakan warna. Tak hanya memperindah, warna juga mampu memberikan kesan serta suasana tertentu.

Jadi, jika Anda berniat akan menata ulang ruang tamu untuk menyambut bulan suci, Anda bisa terapkan warna-warna. Namun, agar hasil yang diperoleh sesuai keinginan, Anda perlu untuk mengetahui kesan atau efek yang dimunculkan oleh warna yang akan Anda pakai. Nah, berikut adalah beberapa kesan warna yang bisa Anda gunakan untuk menata ulang ruang tamu.

Kesan keakraban, untuk membuat ruang tamu menjadi tempat yang akrab, Anda bisa menggunakan kelompok warna hangat. Ya, warna-warna hangat dapat menciptakan kesannyaman dan lebih dekat. Warna hangat diantaranya yaitu,oranye, peach, kuning, merah,dan coklat. Warna hangat bisa menjadi pilihan jika Anda ingin menghadirkan suasana santai dan akrab.

Kesan segar dan membuat ruang tamu terlihat lebih lapang, untuk memunculkan kesan tersebut, sebaiknya Anda memilih warna-warna dingin, misalnya biru, hijau, atau ungu. Pilih warna biru langit jika Anda ingin memperluas ruang tamu yang sempit. Selain itu, dinding yang dicat warna pastel muda yang tidak terlalu intens membuat ruangan jadi terasa lebih lebar, lembut, dan fresh.

Kesan harmonis, Anda dapat buat ruang tamu di rumah Anda tampil selaras serta harmonis dengan mengkombinasi warna hangat dan warna dingin. Misalnya, cat dinding Anda dengan warna biru muda, lalu beri aksen garis atau motif-motif lain dengan warna peach untuk memunculkan kesan harmonisasi yang modern dan atraktif. Anda juga bisa menerapkan cara sebaliknya; warna hangat sebagai latar belakang, dan dingin sebagai aksen.

Add comment


Security code
Refresh