CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ramadhan Ceria Di Ruang Tamu Kuning

Untuk menyambut Ramadhan, biasanya banyak pemilik rumah yang menata ulang interior agar terlihat lebih menarik dan tampil istimewa. Apalagi setelah bulan suci umat Islam akan langsung merayakan hari kemenangan.

Itulah mengapa suasana rumah dibuat terlihat berbeda dari hari-hari biasa. Umumnya, interior rumah yang sering ditata ulang pada saat Ramadhan adalah ruang tamu, karena bagian rumah yang satu ini menjadi area untuk menyambut tamu. Sehingga harus mampu memberi tampilan menarik dan kesan pertama yang membuat tamu atau kerabat yang bersilahturahmi merasa betah.

Nah, mungkin Anda juga berniat untuk menata ulang tamu di rumah? Untuk membuat ruang tamu tampil lebih menarik dan mampu memunculkan kesan Ramadhan yang istimewa, Anda dapat lakukan permainan warna. Ganti warna lama ruang tamu di rumah Anda menggunakan warna baru yang tentunya mampu memberi sentuhan keindahan yang menyenangkan.

Pilihlah warna-warna cerah agar ruang tamu tampak semarak dan meningkatkan mood penghuni. Warna yang pas untuk Anda gunakan yaitu warna kuning. Warna ini bukan saja akan membuat ruang tamu terkesan ceria tetapi juga memberi nuansa kehangatan yang mengasyikkan. Anda dapat aplikasikan warna kuning pastel pada dinding ruang tamu untuk memperoleh kesan keceriaan yang lembut bagi penghuni.

Warna kuning pastel selanjutnya bisa dikombinasi dengan warna putih agar ruang tamu semkain terasa nyaman. Warna putih dapat Anda terapkan dengan menghadirkan furnitur sofa. Atau bisa juga mengaplikasikan putih pada rak pajangan dan tirai. Untuk melengkapi ruang tamu istimewa di bulan Ramadhan, sebaiknya Anda sisipkan warna coklat yaitu di lantai, meja, serta bantal-bantal.

Add comment


Security code
Refresh