CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Suasana Baru Bulan Ramadhan Di Ruang Tamu Merah

Menata ulang ruang tamu untuk sambut Ramadhan dapat Anda lakukan dengan bermain padupadan warna. Buat ruang tamu terlihat menarik dan pastinya memberi rasa betah bagi penghuni dengan mengaplikasikan warna yang tepat.

Ya, mengubah suasana ruang tamu dengan warna merupakan langkah mudah yang bisa Anda pilih. Karena, selain Anda bisa bebas menentukan kesan yang diinginkan, cara ini juga hemat dan mudah untuk dikerjakan. Jadi, Anda tak perlu mengeluarkan biaya besar dengan menghadirkan furnitur atau aksesoris yang mahal.

Nah, cobalah untuk mengganti warna agar mendapat suasana baru pada ruang tamu di bulan Ramadhan. Anda dapat pilih warna-warna yang mampu memberi efek semangat, hangat, dan menyenangkan. Dengan begitu, akan tercipta kesan nyaman yang membuat penghuni merasa betah untuk berlama-lama tinggal di dalamnya.

Aplikasikan warna yang lebih berani pada ruang tamu misalnya warna merah. Warna ini adalah warna kuat dengan kesan yang menarik, hangat sekaligus mampu memberi nuansa menggairahkan. Merah dapat diaplikasikan sebagai warna utama yang dominan di dinding. Agar tak terkesan terlalu mencolok dan berlebihan sebaiknya pilih warna merah tua atau kombinasikan dengan warna coklat.

Warna coklat pas jika Anda terapkan pada lantai dan furnitur sofa, meja, meja sudut, arm chair, atau aksesoris karpet serta pemanis ruang yang lain. Agar tampak lebih semarak, tak ada salahnya jika Anda sisipkan warna hijau muda cerah misalnya pada bantal-bantal dan hiasan dinding. Wah, ruang tamu pun tampil menarik untuk bulan yang penuh berkah.

Add comment


Security code
Refresh