CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Bulan Ramadhan Tiba, Desain Ruang Tamu Dengan Warna Merah Yukk

Warna merah bisa menjadi warna pilihan untuk digunakan menata ulang interior rumah pada saat Ramadhan seperti sekarang. Merah akan memberi sentuhan kuat yang indah dan membuat suasana tampak menarik.

Nah, untuk menyambut Ramadhan, bagi Anda yang berniat mengubah tampilan interior rumah misalnya ruang tamu, Anda bisa coba gunakan paduan warna merah. Dengan aplikasi merah, maka Anda akan memperoleh nuansa berbeda yang lebih menarik dan memberikan suasana hangat menyenangkan. Sehingga, siapa pun yang masuk ke dalam ruang tamu Anda akan merasa betah dan terkagum-kagum.

Warna merah dapat Anda pilih untuk dijadikan warna dominan hampir di seluruh elemen ruangan. Agar merah tak tampil mencolok yang bisa mengganggu kenyamanan penghuni, ada baiknya jika Anda gunakan gradasi warna merah tua atau kombinasikan dnegan warna netral seperti coklat. Dengan begitu, Susana akan tetap nyaman.

Terapkan warna merah pada dinding ruang tamu di rumah Anda. Temukan efek yang kuat, ruang tamu tampil lebih hidup dan membuat suasana tampak hangat dan memunculkan nuansa menyenangkan yang akrab. Lewat paduan merah tersebut, ruang tamu akan semakin tampil menarik dan bisa menciptakan kesan Ramadhan yang berkesan.

Untuk membuat merah tampak nyaman, selanjutnya Anda dapat cipratkan warna coklat yaitu dengan menghadirkan furnitur sofa, meja, meja sudut, rak pajangan, dan aksesoris hiasan dinding. warna senada juga berlaku pada bagian lantai. Untuk menambah kesan ruangan yang cantik, Anda bisa hamparkan karpet atau permadani warna merah di lantai.

Add comment


Security code
Refresh