CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ganti Warna Ruang Tamu Untuk Sambut Bulan Suci

Buat ruang tamu di rumah Anda terlihat lebih menarik di momen bulan suci yang istimewa ini. Ciptakan suasana baru di ruang tamu dengan melakukan penataan ulang yaitu mengganti warna yang diaplikasikan.

Pada bulan Ramadhan, orang tak hanya melakukan pembenahan hati serta perilaku. Tetapi, juga banyak pemilik rumah yang menata ulang interior. Hal ini agar tercipta nuansa baru yang lebih menarik dan nyaman bagi penghuni. Dengan begitu, maka suasana yang terbentuk mampu mendukung aktivitas Anda bersama keluarga di bulan yang penuh berkah.

Interior yang biasanya direnovasi adalah ruang tamu. Karena, bagian rumah yang satu ini mampu memberikan kesan pertama bagi keseluruhan tampilan rumah. Jadi, wajar jika ruang tamu dibuat lebih menarik terlebih pada saat Ramadhan dan lebaran yang tiba setelah bulan suci. Anda dapat ciptakan suasana yang terkesan berbeda pada ruang tamu dengan memadukan warna.   

Gunakan warna yang mampu menciptakan kesan kenyamanan dan membuat ruangan terkesan hangat namun tetap lembut memberi nuansa ketenangan. Misalnya, warna krem berpadu dengan warna netral lainnya yaitu abu-abu dan coklat. Untuk warna utama, bisa Anda pilih krem sehingga memunculkan kesan ringan pada ruang tamu.

Sedangkan, warna abu-abu bisa Anda terapkan pada bagian lantai atau furnitur sofa. Nah, untuk warna coklat, sebaiknya dihadirkan lewat keberadaan meja, meja sudut, dan lemari. Agar suasana tampak lebih hidup, Anda dapat cipratkan aksen warna cerah yaitu ungu pada aksesoris bunga-bunga, kap lampu, karpet, dan hiasan dinding.

Suasana ruang tamu terkesan lebih menarik dan siap dijadikan tempat menyambut teman atau kerabat yang bersilahturahmi baik pada bulan Ramadhan maupun Idul fitri.

Add comment


Security code
Refresh