CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hadirkan Nuansa Ramadhan Dengan Paduan Warna Hijau

Warna hijau adalah pilihan tepat digunakan untuk menciptakan nuansa Ramadhan yang penuh kedamaian. Anda bisa coba tata ulang interior rumah misalnya ruang tamu menggunakan paduan warna hijau agar muncul suasana bulan suci yang menenangkan.

Ramadhan tiba, saatnya menata ulang interior untuk membuat suasana rumah tampak lebih nyaman dan mampu mendukung Anda dalam menjalankan ibadah puasa. Interior yang bisa menjadi ide tepat untuk didesain ulang yaitu ruang tamu. Anda dapat buat ruang tamu di rumah Anda terlihat isitmewa dengan nuansa Ramadhan yang penuh berkah.

Nah, ciptakan kesan bulan suci di ruang tamu dengan mengganti warna menggunakan paduan warna hijau. Warna ini adalah warna yang memiliki tone tenang dengan karakter dingin menyegarkan. Dengan paduan hijau, maka ruang tamu akan tampil dengan kesan Islami yang penuh dengan nuansa damai dan memberi ketenangan bagi penghuni.

Ciptakan kesan Ramadhan yang menyenangkan dengan memilih gradasi warna hijau muda. Warna tersebut kemudian dapat Anda terapkan hampir di seluruh elemen ruangan. Sapukan warna hijau muda pada dinding untuk mendapat suasana kecerahan yang menyejukkan pikiran. Agar tampak menarik dan unik, ada baiknya jika Anda aplikasikan hijau muda menggunakan teknik dekoratif untuk motif tertentu misalnya teknik sponging.

Warna senada bisa kembali Anda hadirkan yaitu lewat keberadaan furnitur sofa, meja, arm chair, dan rak pajangan. Agar ruang tamu tampak seimbang, sebaiknya cipratkan warna putih untuk bagian lantai, plafond, kusen, jendela, pintu, dan aksesoris seperti hiasan dinding. Hmmm…ruang tamu terkesan nyaman, suasana kedamaian pun membuat Anda dan keluarga semakin kusyuk dalam menjalankan ibadah.

Add comment


Security code
Refresh