CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Untuk Ruang Tamu Istimewa Di Bulan Ramadhan

Memasuki bulan suci Ramadhan, pasti dong Anda ingin rumah tampil lebih menarik dengan nuansa istimewa yang memberi kenyamanan. Nah, untuk menciptakan hal tersebut, Anda bisa desain ulang interior rumah Anda.

Menata ulang interior saat Ramadhan menjadi ide tepat yang bisa Anda lakukan agar muncul suasana baru yang membuat bulan penuh berkah terasa lebih berkesan. Umumnya, di bulan suci interior yang banyak dipilih untuk didesain ulang adalah ruang tamu. Hal ini karena ruang tamu merupakan bagian rumah yang dapat memberikan kesan pertama keadaan interior hunian secara keseluruhan.

Apalagi setelah Ramadhan umat Islam akan menyambut hari kemenangan. Hmmm…tentu dong Anda ingin menampilkan kesan ruang tamu yang menarik dan nyaman untuk menyambut kerabat ataupun teman yang bersilahturahmi. Untuk membuat ruang tamu terkesan istimewa di bulan suci, Anda tak perlu menghadirkan ornamen ruangan yang mewah atau mahal.

Anda cukup desain ulang warna yang diaplikasikan, maka Anda akan memperoleh suasana baru yang berbeda. Ya, bermain menggunakan warna merupakan langkah paling mudah dan tepat yang bisa Anda lakukan untuk membuat ruang tamu terlihat memikat. Gunakan warna yang lebih berani agar tercipta nuansa yang mencuri perhatian dan meredam efek ruangan yang selama ini terlihat membosankan.

Warna yang bisa Anda coba aplikasikan adalah warna merah. Paduan warna ini akan membuat ruangan tampil hidup. Terapkan warna merah sebagai warna utama di seluruh sisi dinding. Supaya suasana tetap nyaman, sebaiknya kombinasikan dengan warna coklat untuk bagian lantai, furnitur sofa, meja, single chair, meja sudut, atau aksesoris bantal-bantal. Ruang tamu pun terkesan menarik dan memberi sentuhan kenyamanan.

Untuk membuat nuansa ruangan yang cantik, Anda bisa hamparkan karpet warna merah di lantai.

Add comment


Security code
Refresh