CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Ramadhan Yang Menenangkan

Nuansa Ramadhan yang menenangkan bisa Anda hadirkan ke tengah-tengah hunian dengan cara menata ulang interior. Untuk mendapatkan suasana bulan suci yang damai, Anda bisa coba ganti warna interior misalnya ruang tamu.

Momen bulan Ramadhan merupakan saat yang tepat untuk mengubah suasana rumah yaitu dengan menata ulang interior. Cobalah hadirkan kesan bulan suci yang menenangkan salah satunya yaitu di ruang tamu. Sehingga siapa saja yang berkunjung ke rumah Anda akan merasa nyaman dan betah untuk berlama-lama tinggal di dalamnya.

Ruang tamu dengan nuansa ketenangan Ramadhan dapat Anda ciptakan lewat permainan warna. Jadi, Anda tak perlu repot atau mengeluarkan biaya besar untuk menghadirkan ruanga tamu Ramadhan dengan furnitur dan aksesoris mahal. Cukup ganti warna yang diaplikasikan, maka Anda bisa mendapatkan efek ketenangan sesuai yang Anda inginkan.

Nah, warna yang dapat Anda terapkan misalnya adalah warna-warna netral. Anda bisa kombinasikan warna netral putih dan coklat agar ruang tamu di rumah Anda tampil dengan nuansa tenang sekaligus natural dan memberi sentuhan kenyamanan yang elegan. Gunakan paduan warna coklat tua untuk warna dasar pada dinding. Supaya ruangan tetap terlihat terang dan tak terkesan berat, selanjutnya coklat tua dapat Anda padukan warna putih untuk bagian plafond.

Warna putih bisa kembali Anda munculkan dengan menghadirkan furnitur sofa, arm chair, dan aksesoris hiasan dinding serta kap lampu. Sedangkan lantai dapat Anda balut menggunakan warna coklat tua lewat pemakaian jenis lantai parket. Nah, untuk membuat ruangan tak terkesan kaku, sebaiknya Anda sisipkan warna hijau muda misalnya pada meja atau lemari.

Ruang tamu pun tampil dengan nuansa tenang yang memberi sentuhan kenyamanan bulan Ramadhan.

Add comment


Security code
Refresh