CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Untuk Ruang Tamu Yang Berkesan

Nuansa kehangatan sekaligus menarik di ruang tamu pada saat Ramadhan, bisa Anda ciptakan dengan mengaplikasikan paduan warna oranye. Ya, oranye merupakan warna hangat yang bisa digunakan untuk memunculkan suasana menyenangkan misalnya di ruang tamu.  

Jadi, bagi Anda yang berniat menata ulang ruang tamu untuk menyambut Ramadhan, Anda bisa ganti warna yang diaplikasikan mengunakan paduan warna oranye. Dengan oranye, maka Anda akan memperoleh suasana bulan Ramadhan yang menyenangkan dan berkesan. Selain itu, oranye juga akan membuat siapa saja yang berada di ruang tamu Anda menjadi lebih ceria dan bersemangat.

Warna oranye bisa Anda gunakan untuk menata ulang ruang tamu di bulan suci. Agar oranye tak hanya membuat suasana tampak hangat dan menaikkan mood, tetapi juga memberi sentuhan kenyamanan, ada baiknya jika oranye Anda kombinasikan dengan warna krem. Sehingga, ruang tamu akan tampak seimbang dan membuat penghuni merasa betah.

Untuk ruang tamu Ramadhan yang berkesan, Anda bisa coba lakukan permainan warna oranye dan krem pada bagian dinding. Buatlah tampilan menarik dengan mengaplikasikan aksen warna oranye di salah satu sisi dinding. Sedangkan sisi dinding lainnya dapat Anda bingkai menggunakan warna krem. Hmmm…kesan yang mencuri perhatian sekaligus nyaman pun dapat Anda rasakan lewat permainan kedua warna tersebut.

Paduan warna krem oranye dapat kembali Anda hadirkan yaitu pada sofa dan bantal-bantal. Untuk lantai sebaiknya Anda aplikasikan warna krem, begitu juga untuk kap lampu, hiasan dinding, atau tirai lebih cocok jika Anda terapkan warna krem.

Selamat menunaikan ibadah puasa!!!

Add comment


Security code
Refresh