CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Untuk Nuansa Keindahan Ramadhan Di Ruang Tamu

Bulan Ramadhan yang penuh berkah tak hanya dijadikan momen untuk memperbaiki diri tetapi, di bulan suci ini banyak pemilik rumah yang juga membenahi interior agar terlihat lebih menarik dan mampu memberi suasana baru yang menyenangkan.

Salah satu interior yang biasanya dipilih untuk ditata ulang saat Ramadhan adalah ruang tamu. Tentu saja karena, bagian rumah yang satu ini memiliki peran penting dalam menciptakan kesan pertama pada sebuah rumah. Di ruang tamu Anda akan menyambut teman atau kerabat yang datang untuk bersilahturahmi.

Sehingga, wajar jika ruangan ini dibuat dengan desain yang menarik terutama pada saat istimewa seperti sekarang. Anda bisa ciptakan suasana baru di ruang tamu dalam rangka menyambut Ramadhan misalnya dengan mengganti warna. Cara tersebut merupakan langkah mudah dan hemat yang dapat Anda lakukan. Jadi, Anda tak harus mengeluarkan biaya besar untuk menghadirkan ornamen ruangan yang mewah.

Ubah kesan yang ada di ruang tamu yaitu dengan menerapkan warna yang lebih berani. Anda bisa pilih misalnya warna merah agar ruang tamu terlihat berbeda dengan nuansa kuat yang memberi sentuhan kehangatan penuh semangat dan memikat. Warna merah dapat Anda terapkan sebagai warna dominan pada seluruh sisi dinding.

Supaya merah tak terlihat berlebihan dan mengganggu kenyamanan, ada baiknya jika Anda kombinasikan dengan warna yang dapat menetralisir efek negatif merah yaitu warna coklat.  Pilih warna coklat muda dan aplikasikan pada bagian lantai, furnitur sofa, meja, atau aksesoris tirai, kap lampu, serta bingkai gambar.

Suasana ruang tamu terkesan nyaman dan pastinya menarik untuk menyambut Ramadhan.

Add comment


Security code
Refresh