CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Coklat Di Ruang Tamu Ramadhan Yang Hangat

Saat Ramadhan, pastinya Anda ingin semua bernuansa bulan suci termasuk interior rumah. Sehingga muncul suasana yang lebih berkesan yang mampu mendukung Anda dan keluarga dalam menjalankan ibadah puasa.

Buatlah interior rumah tampak berbeda dengan suasana yang menarik serta nyaman untuk menyambut Ramadhan dengan melakukan penataan ulang. Untuk membuat interior terlihat memikat, Anda tak perlu bingung karena harus mengeluarkan biaya besar untuk menghadirkan furnitur atau aksesoris yang mahal. Hmmm…Anda bisa siasati hanya dengan mengubah warna yang diaplikasikan.

Lewat paduan warna, Anda akan lebih mudah dan bebas berekspresi dalam menciptakan kesan serta suasana sesuai selera. Misalnya, jika Anda ingin menata ulang interior ruang tamu dengan nuansa Ramadhan yang penuh kehangatan, Anda bisa coba terapkan warna-warna hangat yang sekaligus menarik yaitu merah dikombinasi dengan warna coklat.

Kedua warna tersebut akan membuat ruang tamu menjadi tempat yang nyaman dan mendorong penghuni lebih akrab dan merasa senang ketika berbincang-bincang. Tata ulang ruang tamu dengan menerapkan warna coklat muda pada dinding sebagai dasar ruangan yang hangat namun tetap ringan sehingga tak memunculkan suasana berat dan gelap.

Selanjutnya, padukan merah untuk membuat ruangan tampak hidup dengan menghadirkan furnitur sofa. Keberadaannya mampu menghidupkan suasana dan meredam efek kaku serta monoton. Untuk ornamen ruangan lainnya, dapat Anda sisipkan warna krem untuk menambah nuansa yang nyaman misalnya pada single chair, meja, bantal-bantal, dan kap lampu.

Selamat menunaikan ibadah puasa!!!

Add comment


Security code
Refresh