CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ramadhan Hangat Dengan Warna Kuning Di Ruang Tamu

Di bulan yang istimewa, Anda bisa buat interior rumah tampil lebih berkesan dan mampu memberi kenyamanan. Anda dapat desain ulang interior agar tercipta suasana yang mendukung saat ibadah puasa Anda bersama keluarga.

Saat bulan suci seperti sekarang, selain memperbaiki hati dan perilaku, Anda juga bisa perbaiki tampilan interior rumah. Sehingga tercipta suasana yang lebih berkesan dan menarik yang akan membuat penghuni merasa betah ketika beraktivitas di dalamnya. Interior yang menjadi ide tepat untuk didesain ulang salah satunya adalah ruang tamu.

Munculkan nuansa kenyamanan Ramadhan di ruang tamu dengan mengubah suasana lewat permainan warna. Terapkan warna-warna yang dapat membawa kesan kehangatan yang menenangkan. Dengan begitu, tamu yang datang bersilahturahmi akan merasa disambut dengan suasana terbuka dan penuh keakraban.

Warna yang bisa Anda aplikasikan misalnya adalah kuning. Warna ini akan membuat ruang tamu tampil hangat, menarik, dan terkesan ceria. Kuning dapat Anda terapkan sebagai warna aksen yang dipadu dengan warna coklat muda agar muncul kesan lebih hidup di ruang tamu. Hadirkan kuning lewat keberadaan furnitur sofa dan arm chair.  

Sedangkan coklat muda bisa Anda gunakan sebagai warna utama yang dibalurkan pada seluruh sisi dinding. Atau dapat pula menerapkan warna coklat muda pada meja dan storage. Untuk lantai, sebaiknya sisipkan warna coklat yang lebih tua  agar ruangan semakin terkesan hangat dan memberi kenyamanan.

Selamat menunaikan ibadah puasa!!!

Add comment


Security code
Refresh