CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Kemerdekaan Dengan Paduan Warna Merah Putih

Menyambut kemerdekaan RI yang ke 67 tahun, bisa Anda isi dengan menata ulang interior rumah. Sehingga, tampak lebih menarik dan memunculkan suasana hari kemerdekaan yang berkesan serta menyenangkan.

Untuk membuat interior tampil dengan nuansa kemerdekaan, Anda dapat desain ulang dengan mengganti warna. Sebaiknya, Anda aplikasikan warna yang menjadi warna khas Bangsa Indonesia yaitu merah putih. Anda bisa mencoba gunakan warna tersebut untuk merenovasi ruang tamu. Dengan begitu, suasana kemerdekaan akan terpancar di area yang  menjadi kesan pertama interior sebuah rumah.

Selain mampu memberi sentuhan hari merdeka, paduan warna merah dan putih nantinya juga akan membuat ruang tamu terlihat lebih menarik. Suasana terkesan hidup serta mendorong penghuni semakin bersemangat. Tamu pun akan merasa disambut dengan nuansa terbuka, menyenangkan, dan menakjubkan.

Paduan kemerdekaan dengan nuansa merah putih bisa Anda terapkan dengan memilih warna putih sebagai warna dasar pada dinding dan plafond. Sedangkan, merah pas jika digunakan sebagai aksen yang membuat ruangan tampak mencuri perhatian dan terkesan memikat. Munculkan suasana yang mengagumkan dengan menghadirkan warna merah cerah lewat keberadaan furnitur sofa. Hmmm…cipratan wana tersebut mampu memunculkan tampilan mengejutkan di ruang tamu.

Untuk menambah kesan yang nyaman, Anda bisa aplikasikan kembali paduan warna putih misalnya pada aksesoris hiasan dinding dan karpet. Atau sisipkan warna coklat pada bagian lantai serta meja. Dengan demikian, ruang tamu di hari merdeka terlihat lebih isitmewa dan pastinya tetap memberi rasa nyaman bagi penghuni.

Selamat hari merdeka!!!

Add comment


Security code
Refresh