CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Pertama Ramadhan Yang Menarik Di Ruang Tamu

Ruang tamu adalah pilihan tepat untuk didesain ulang pada saat Ramadhan. Sehingga, akan muncul suasana baru yang mampu memberi tampilan kesan pertama yang menarik dan pastinya membuat bulan suci terasa berkesan.

Bulan Ramadhan adalah bulan yang istimewa dimana pada momen ini orang akan melakukan intropeksi diri. Selain itu, bulan penuh berkah juga sering dijadikan sebagai waktu yang tepat untuk benah-benah interior rumah. Dengan begitu, akan tercipta suasana berbeda dari hari-hari biasanya. Interior yang biasanya banyak ditata ulang pada saat Ramadhan adalah ruang tamu.

Karena, di ruangan ini pemilik rumah akan menyambut tamu yang datang. Sehingga, wajar jika ruang tamu dibuat lebih istimewa terlebih lagi setelah Ramadhan kita akan merayakan hari kemenangan. Tentu dong Anda ingin ruang tamu terlihat lebih menarik dan memberi rasa nyaman bagi siapa saja yang bersilahturahmi ke rumah Anda.

Hmmm…untuk menciptakan kesan ruang tamu yang istimewa, Anda bisa ubah warna yang diaplikasikan. Gunakan warna cerah agar ruangan tampak lebih semarak dan terkesan menyenangkan. Warna yang dapat Anda coba terapkan untuk mendesain ruang tamu yang berkesan di bulan Ramadhan misalnya oranye.  

Untuk kesan menarik, oranye bisa Anda jadikan aksen yang disandingkan bersama warna tenang biru. Hadirkan oranye lewat keberadaan furnitur sofa, sedangkan warna biru sebaiknya Anda aplikasikan sebagai warna utama pada dinding. Ruang tamu pun tampil dengan kesan kontras namun menarik dan memberi sentuhan Ramadhan yang indah.

Add comment


Security code
Refresh