Ramadhan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Ciptakan Nuansa Lebaran Yang Istimewa

Menyambut hari kemenangan salah satunya bisa dengan merenovasi tampilan interior. Untuk nuansa lebaran yang istimewa, Anda dapat ubah suasana rumah misalnya dengan mengganti warna. Ruang tamu merupakan pilihan tepat untuk Anda tata ulang.

Desain ulang ruang tamu di rumah Anda agar saat Idul Fitri mampu memberi kesan pertama yang menarik dan membuat teman, kerabat, atau tamu yang datang bersilahturahmi merasa disambut dengan suasana spesial. Anda dapat ciptakan nuansa hari kemenengan yang menyenangkan yaitu dengan memadukan warna.

Ya, dengan warna, Anda bisa memunculkan kesan serta suasana sesuai keinginan. Misalnya untuk membuat ruang tamu terlihat semarak yang memberi sentuhan keindahan, Anda dapat warnai ruangan ini menggunakan paduan oranye. Warna oranye bisa Anda gunakan untuk membuat ruang tamu terlihat cerah ceria.

Agar oranye tetap tampil seimbang dan tak mengganggu kenyamanan, ada baiknya jika Anda padukan dengan warna netral seperti coklat. Anda bisa memilih gradasi warna coklat tua untuk dijadikan warna dasar. Terapkan warna tersebut pada dinding ruangan untuk menciptakan nuansa kehangatan namun tetap lembut.

Nah, untuk kesan menarik, Anda bisa menghadirkan warna oranye sebagai aksen pada furnitur sofa, aksesoris bantal-bantal, kap lampu, dan lukisan di dinding. Tampilan ruang tamu pun terlihat menarik dan memberi rasa nyaman bagi tamu yang berkunjung di hari lebaran.

Add comment


Security code
Refresh