CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lebaran Tiba, Benah-Benah Ruang Tamu Yuk

Tak terasa hari kemenangan telah tiba. Hmmm…saatnya membenahi ruang tamu agar tampil menarik ketika digunakan untuk menyambut kedatangan teman, kerabat, atau kolega yang ingin bersilahturahmi. Cara mudah yang bisa dilakukan adalah dengan mengganti warna.

Ya, untuk menyambut hari raya Idul Fitri, tak ada salahnya jika Anda menata ulang interior sehingga terlihat lebih menarik dan memunculkan tampilan yang berkesan. Buat interior seperti ruang tamu di rumah Anda terlihat berbeda dan memiliki nuansa yang membuat ruangan ini tampak istimewa dengan mengganti warna yang diaplikasikan.

Warna adalah unsur utama yang bisa menciptakan kesan serta suasana pada sebuah ruangan. Untuk itu, bagi Anda yang ingin menata ulang interior ruang tamu untuk menyambut lebaran, Anda bisa lakukan kangkah tersebut. Selain mudah, mengganti warna juga merupakan cara yang lebih menghemat biaya. Nah, untuk memunculkan nuansa Idul Fitri di ruang tamu, Anda bisa aplikasikan warna-warna.

Ciptakan kesan hari kemenangan di ruang tamu dengan menerapkan warna hijau. Warna ini tak hanya mampu memunculkan nuansa kesegaran, tetapi juga dapat membawa atmosfir kedamaian yang khas dengan suasana Islami.  Anda bisa coba warnai ruang tamu menggunakan warna hijau dan temukan kesan nyaman yang membuat penghuni merasa fresh.

Pilihlah warna hijau muda dan terapkan pada dinding sehingga ruang tamu tampak cerah sekaligus memunculkan nuansa sejuk. Warna hijau sebaiknya diaplikasikan kembali pada ornamen aksesoris seperti bantal-bantal atau furnitur single chair. Warna hijau akan terlihat lebih nyaman saat Anda kombinasi dengan warna putih misalnya pada sofa, meja, kap lampu, dan hiasan dinding.

Jangan lupa, untuk mendukung suasana Idul Fitri, Anda bisa tambahkan bebrapa hiasan seperti ketupat di atas meja atau kaligrafi di dinding.

Add comment


Security code
Refresh