CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Ulang Ruang Tamu Dengan Paduan Hijau Di Hari Raya

Hari raya telah tiba, saatnya benah-benah ruang tamu agar terlihat lebih menarik dan nyaman saat digunakan untuk menyambut teman atau kerabat yang datang bersilahturahmi. Ciptakan kesan berbeda dengan langkah padupadan warna.

Untuk membuat ruang tamu terlihat lebih berkesan di hari kemenangan, Anda bisa ganti warna yang diaplikasikan. Warna merupakan unsur penting dalam menciptakan kesan serta suasana. Jadi, bagi Anda yang tak ingin mengeluarkan biaya besar untuk merenovasi ruang tamu, ada baiknya jika Anda pilih paduan warna.

Pada ruang tamu, Anda bisa coba ganti suasana menggunakan aplikasikasi warna hijau muda cerah. Warna ini tak hanya membawa atmosfir kesegaran tetapi juga mampu memunculkan nuansa Islami. Ruang tamu pun tetap tampil cerah dengan kesan kedamaian yang memberi rasa nyaman bagi penghuni. Agar hijau muda dapat menciptakan sentuhan keindahan, tak ada salahnya jika Anda kombinasikan dengan warna lain, misalnya saja warna putih dan warna coklat.

Warna hijau muda cerah cocok jika Anda aplikasikan pada dinding sebagai warna dasar yang membuat ruangan tampak segar dan tetap memberi sentuhan semangat yang menaikkan mood. Sapukan warna ini pada seluruh sisi dinding sehingga ruangan terkesan cerah ceria dan menenangkan pikiran penghuni yang ada di dalamnya.  

Selanjutnya, ciptakan suasana ruang tamu yang nyaman di hari raya dengan membalurkan warna coklat dan putih. Pilih gradasi warna coklat muda untuk lantai dan warna coklat tua untuk furnitur sofa, arm chair, aksesoris vas, dan bingkai gambar. Sementara,warna putih sebaiknya diterapkan pada meja, meja sudut, bantal-bantal, dan dipadukan dengan warna coklat tua untuk karpet, kap lampu, serta tirai.  Ruang tamu pun siap untuk menyambut kedatangan teman dan kerabat di hari raya.

Mohon maaf lahir dan batin!!!

Add comment


Security code
Refresh