CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Nuansa Idul Fitri Di Ruang Tamu Dengan Paduan Warna

Desain ulang ruang tamu untuk memberi nuansa hari raya Idul Fitri yang istimewa. Ya, menata ulang ruang tamu merupakan hal yang wajar saat lebaran tiba. Karena pada momen ini, akan banyak tamu yang datang untuk bersilahturahmi.

Sehingga, untuk memberi kesan pertama yang menarik, Anda perlu untuk mendesain kembali bagian rumah yang satu ini. Ciptakan suasana nyaman sekaligus membuat kerabat atau teman yang berkunjung merasa betah. Anda bisa coba dengan mengubah warna ruangan yang selama ini sudah terlihat membosankan.

Gantilah warna yang diaplikasikan di ruang tamu menggunakan paduan warna yang lebih cerah. Dengan begitu, akan muncul suasana hari raya yang semarak dan menyenangkan. Cobalah aplikasikan kombinasi warna kontras namun harmonis dan memikat misalnya hijau dipadu dengan warna pink dan warna oranye.  

Paduan warna-warna tersebut akan membuat ruang tamu tampak hidup, mendorong semangat, dan menampilkan nuansa lebaran yang mengasyikkan. Untuk mengaplikasikannya, Anda bisa pilih warna hijau untuk dijadikan warna utama yang dominan sehingga suasana tampak segar dan memberi sensasi ksejukan yang menenangkan pikiran. Terapkan warna hijau pada seluruh sisi dinding ruangan, kemudian buat tampilan dinamis dengan mensisipkan warna putih yaitu pada bagian lantai serta plafond.

Selanjutnya, Anda bisa ciptakan kesan ruangan yang semarak sekaligus menarik dengan menerapkan warna pink pada furnitur sofa dan oranye lewat keberadaan arm chair serta aksesoris bantal-bantal. Ruang tamu pun tak hanya terlihat nyaman tetap juga terlihat mencuri perhatian. Tambahkan kesan yang menyegarkan dengan meletakkan tanaman dalam pot di sudut ruangan.

Suasana ruang tamu di hari lebaran pun mampu mendukung saat bersilahturahmi dengan kerabat dan teman.

Add comment


Security code
Refresh