CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Suasana Baru Saat Lebaran Dengan Paduan Warna Kuning

Di hari kemenangan, tak ada salahnya jika Anda buat interior seperti ruang tamu tampil lebih menarik. Anda bisa lakukan permainan warna untuk menciptakan kesan tersebut. Sehingga, tamu yang bersilahturahmi ke rumah Anda merasa disambut dengan suasana yang istimewa.

Warna merupakan elemen utama yang dapat membentuk kesan pada sebuah ruangan yang bisa Anda gunakan untuk menata ulang interior rumah saat lebaran. Dengan mengaplikasikan warna, Anda bisa membuat suasana terlihat baru dan lebih fresh yang mampu meredam kesan yang selama ini membosankan.

Desainlah interior rumah seperti ruang tamu menggunakan paduan warna. Sehingga, muncul kesan menarik yang memberi sentuhan kenyamanan pada saat Idul Fitri, selain itu juga akan membuat kebersamaan di hari lebaran terasa berkesan. Anda bisa memilih warna-warna yang dapat memberi nuansa hangat sekaligus mengasyikkan.

Misalnya dengan mengaplikasikan warna kuning. Warna ini bisa Anda gunakan untuk mendesain dinding ruang tamu sebagai warna dasar. Agar kuning yang berlebihan tak mengganggu kenyamanan, ada baiknya jika Anda pilih gradasi kuning tua. Warna kuning tua tak terlalu mencolok sehingga ruangan akan tetat terkesan tenang.

Nah, selanjutnya Anda bisa ciptakan nuansa keindahan di hari raya dengan menyandingkan kuning bersama warna merah marun. Balutkan warna merah marun pada furnitur sofa dan aksesoris tirai. Untuk menambah kesan yang nyaman, tak ada salahnya jika Anda sisipkan warna coklat yaitu pada lantai, meja, serta meja sudut.

Lebaran pun akan terasa menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh