CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Suasana Lebaran Yang Ceria Dengan Paduan Warna Kuning

Warna kuning cocok jika digunakan untuk menampilkan kesan ceria di ruang tamu untuk menyambut hari raya Idul fitri. Dengan paduan kuning, maka ruang tamu tampil lebih semarak dan menyenangkan di hari lebaran.

Ruang tamu merupakan bagian penting dalam sebuah rumah. Di area inilah pemilik rumah menerima tamu. Sehingga, wajar jika ruang tamu dibuat dengan desain yang menarik terutama saat memasuki hari raya Idul Fitri. Dimana akan banyak teman atau kerabat yang berkunjung, tentu dong suasana harus tampil beda dan pastinya nyaman untuk menampung segala aktivitas yang berlangsung di dalamnya.

Nah, bagi Anda yang ingin membuat ruang tamu terkesan lebih menarik di hari raya, Anda tak perlu mengeluarkan biaya besar untuk menghadirkan furnitur atau aksesoris yang mahal dan mewah. Karena, untuk menciptakan nuansa nyaman sekaligus memikat, Anda bisa lakukan permainan warna. Ya, ubahlah suasana di ruang tamu dengan mengganti warna yang diaplikasikan.

Untuk ruang tamu di hari lebaran, warna kuning adalah pilihan yang tepat. Warna ini akan memunculkan suasana keceriaan yang juga memberi sentuhan keindahan di ruang tamu. Kuning bisa Anda pilih untuk dijadikan warna utama yang diaplikasikan pada dinding. Agar kuning tak tampak berlebihan yang dapat mengganggu kenyamanan, sebaiknya gunakan warna kuning pastel.

Warna tersebut bisa Anda buat tampil lebih menarik dan nyaman dengan dikombinasikan warna netral seperti putih serta coklat. Masukkan paduan warna putih lewat kehadiran furnitur sofa, arm chair, aksesoris kap lampu, vas, dan tirai. Sementara, warna coklat pas jika dibalutkan pada bagian lantai, rak pajangan, dan meja. Jangan lupa, letakkan beberapa hiasan lebaran misalnya ketupat di atas meja atau toples-toples berisi kue khas Idul Fitri.

Add comment


Security code
Refresh