CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Menyenangkan Dengan Paduan Oranye Di Hari Raya Idul Fitri

Munculkan suasana Idul Fitri yang ceria dan penuh kehangatan dengan mengaplikasikan paduan warna oranye di ruang tamu. Sehingga, tamu yang datang untuk bersilaturahmi akan merasa disambut dengan kesan yang terbuka serta menyenangkan.

Rayakan hari kemenangan dengan menciptakan suasana yang membuat saat kebersamaan menjadi terasa berkesan. Desain ulang interior seperti ruang tamu agar tampil lebih menarik dan pastinya nyaman ketika digunakan untuk menyambut kedatangan kerabat atau teman. Anda bisa buat bagian rumah yang satu ini mampu memberi nuansa lebaran yang ceria dengan mengaplikasikan warna oranye.

Menata ulang ruang tamu pada saat lebaran sudah menjadi kebiasaan masyarakat. Maklum, di hari kemenangan pemilik rumah biasanya akan banyak kedatangan tamu. Jadi, tak ada salahnya jika interior dibuat dengan desain yang lebih menarik. Andapun bisa tata ulang interior ruang tamu di rumah Anda untuk menyambut Idul fitri, yaitu dengan mengaplikasikan warna oranye.

Oranye tak hanya indah, tetapi juga dapat menciptakan suasana hangat yang juga membuat penghuni menjadi ceria. Pilihlah gradasi warna oranye tua untuk dijadikan warna utama agar tak tampak terlalu mencolok yang dapat mengganggu kenyamanan. Kemudian terapkan warna tersebut pada seluruh permukaan dinding untuk memperoleh nuansa lebaran yang menyenangkan di ruang tamu Anda.

Warna oranye selanjutnya bisa Anda buat tampil lebih nyaman dengan memadukan warna coklat. Aplikasikan warna coklat di bagian lantai lewat pemakaian jenis lantai parket. Warna coklat juga bisa Anda balutkan yaitu pada furnitur sofa, meja, meja sudut, dan aksesoris kap lampu serta bantal-bantal. Jangan lupa bentangkan karpet warna oranye di lantai untuk menambah kesan yang indah seklaigus mewah.

Selamat harir aya Idul Fitri 1433 H, mohon maaf lahir dan batin.

Add comment


Security code
Refresh