CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Biru Muda Ciptakan Suasana Baru Di Hari Lebaran

Menyambut hari kemenangan bisa Anda lakukan dengan menata ulang ruang tamu sehingga tampil lebih berkesan. Suasana baru yang tercipta akan membuat tamu betah dan merasa disambut dengan istimewa oleh pemilik rumah.

Ruang tamu merupakan interior yang tepat dipilih untuk didesain ulang pada saat hari raya. Karena, di tempat inilah pemilik rumah akan menerima atau menyambut kedatangan kerabat atau teman yang bersilahturahmi. Jadi, cobalah untuk tampilkan kesan pertama yang spesial pada ruang tamu di hari yang istimewa ini.

Anda bisa buat ruang tamu terlihat berbeda dari hari-hari biasanya yaitu dengan permainan warna. Ya, warna adalah elemen utama yang mampu memberi nuansa baru, kesan, serta suasana pada sebuah ruangan. Dengan warna, Anda akan lebih mudah dan bebas berekspresi menciptakan tampilan ruang yang Anda inginkan.

Misalnya, di saat Idul Fitri Anda ingin memunculkan nuansa ruang tamu yang teduh dan memberi kenyamanan bagi penghuni, Anda bisa coba terapkan paduan warna biru. Pilihlah warna biru muda cerah agar suasana sekaligus terkesan atarktif, ceria, dan penuh semangat.  Sapukan warna biru tersebut pada seluruh sisi dinding untuk mendapatkan nuansa kesegaran yang menyenangkan di ruang tamu.

Kemudian, padukan warna utama biru muda cerah dengan warna-warna netral untuk membuat ruang tamu terkesan lebih nyaman. Seperti abu-abu lewat keberadaan sofa dan karpet, coklat pada bagian lantai, dan putih yang digunakan untuk membingkai aksesoris kap lampu. Atau sisipkan warna ungu untuk mempercantik ruangan yaitu pada bantal-bantal dan hiasan dinding.

Ruang tamu pun siap untuk digunakan menyambut kedatangan teman dan kerabat di hari raya.

Add comment


Security code
Refresh