CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Untuk Kesan Istimewa Di Ruang Makan Saat Lebaran

Jamu tamu dengan suasana ruang makan yang istimewa di hari lebaran dengan mengaplikasikan warna merah. Lewat paduan merah, ruang makan tak hanya tampil menarik tetapi juga mampu meningkatkan selera makan penghuni.

Selain ruang tamu, ruang makan juga menjadi interior yang tepat untuk Anda tata ulang saat memasuki hari raya Idul Fitri. Hal tersebut karena, di ruang makanlah Anda akan menjamu tamu dengan berbagai hidangan khas lebaran. Sehingga, tak ada salahnya jika area ini Anda buat dengan tampilan yang lebih menarik dan tentunya memberi sentuhan kenyamanan.

Ciptakan nuansa Idul Fitri yang istimewa di ruang makan dengan mengganti warna. Gunakan warna yang lebih berani agar ruangan ini tampak hidup dan membuat tamu lebih bersemangat. Warna yang pas digunakan untuk mendesain ruang makan untuk menyambut lebaran misalnya warna merah. Hmmm…warna ini dapat menciptakan kesan menarik sekaligus mendorong penghuni untuk menikmati makanan yang dihidangkan.

Warna merah bisa Anda aplikasikan pada dinding sebagai warna dasar. Jangan memilih warna merah yang terlalu cerah karena akan membuat ruangan terasa panas dan mengganggu kenyamanan. Anda dapat terapkan warna merah yang agak redup atau siasati dengan memadukan warna putih untuk menetralisir efek negatif merah. Sehingga, ruang makan Anda akan tetap terkesan nyaman.

Buat warna merah tampil menarik sekaligus nyaman dengan mencipratkan warna putih. Misalnya, pada furnitur meja dan kursi makan. Andapun bisa tambahkan warna coklat lewat keberadaan aksesoris kap lampu serta hiasan dinding. Wah, ruang makan tampil istimewa di hari yang spesial.

Mohon maaf lahir dan batin!!!

Add comment


Security code
Refresh