CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Kontras Untuk Sambut Lebaran

Hari raya Idul Fitri merupakan hari yang istimewa dimana keluarga bisa berkumpul dan menikamti saat kebersamaan. Di hari yang spesial ini, biasanya juga akan banyak kerabat atau teman yang bersilahturahmi. Karenanya desain ulang ruang tamu untuk mendukung momen tersebut.

Ruang tamu menjadi bagian rumah yang paling banyak direnovasi saat lebaran tiba. Hal tersebut karena, area ini menjadi tempat yang digunakan untuk menyambut kedatangan tamu, teman, kerabat, atau kolega yang ingin bersilahturahmi. Jadi, wajar jika ruangan ini ditata ulang agar tampil lebih menarik dan pastinya memberi rasa nyaman.

Untuk membuat ruang tamu terkesan berbeda saat Idul Fitri, Anda bisa lakukan langkah mudah yaitu dengan mengaplikasikan paduan warna. Ciptakan tampilan menarik dengan memadukan warna-warna yang bersebrangan atau kombinasi kontras warna. Sehingga, muncul nuansa harmonis yang pastinya menciptakan kesan ruangan yang mencuri perhatian.

Anda dapat mencoba ciptakan suasana ruang tamu yang menarik sekaligus nyaman misalnya dengan mengkombinasi warna abu-abu pink. Keduanya merupakan warna kontras, namun saat disandingkan mampu memberi sentuhan keindahan dengan kenyamanan yang membuat penghuni merasa betah untuk berlama-lama tinggal di ruang tamu Anda.

Aplikasikan warna abu-abu pada dinding, lantai, dan beberapa ornamen ruangan seperti single chair, meja sudut, serta bantal-bantal. Kemudian, buat tampilan cantik dengan mencipratkan warna pink sebagai aksen yang dibalutkan pada sofa dan bunga-bunga. Anda juga bisa sisipkan warna coklat misalnya pada meja, karpet, atau hiasan dinding. Dengan begitu, ruang tamu tak hanya tampil mencuri perhatian tetapi juga nyaman.

Selamat lebaran!!!

Add comment


Security code
Refresh