CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ubah Suasana Ruang Tamu Di Hari Raya Dengan Paduan Warna

Hadirkan nuansa berkesan di ruang tamu saat hari raya Idul Fitri dengan padupadan warna. Anda bisa buat ruang tamu di rumah Anda tampil beda dari hari-hari biasanya lewat aplikasi warna yang pas untuk nuansa lebaran yang menyenangkan.

Hari raya Idul Fitri merupakan hari bahagia dimana hati kita kembali bersih. Momen ini biasanya digunakan sebagai saat yang tepat untuk berkumpul dan bersilahturahmi dengan keluarga, kerabat, dan teman. Sehingga, hal tersebut perlu didukung dengan suasana ruangan yang nyaman dan mampu memberi sentuhan yang membuat mood penghuni menjadi lebih baik.


Jadi, tata ulang ruang tamu di rumah Anda agar tampil berkesan di hari yang Fitri dengan mengubah suasana menggunakan paduan warna-warna. Ciptakan kenyamanan yang sekaligus membuat ruangan menjadi area yang memikat misalnya dengan mengaplikasikan kombinasi warna netral putih dan coklat. Untuk menghindari kesan yang membosankan, sisipkan warna cerah sebagai aksen seperti warna pink. Dengan begitu, ruang tamu akan terasa nyaman, tenang, namun tetap semarak serta menarik.

Balut elemen pembentuk ruang seperti lantai dan dinding menggunakan paduan warna coklat muda. Warna tersebut mampu memunculkan nuansa kehangatan yang mengakrabkan. Sehingga, saat bersilahturahmi dengan tamu yang datang terasa nyaman, penghuni pun menjadi lebih dekat. Warna senada dapat pula Anda terapkan yaitu pada ornamen tirai, kap lampu, karpet, dan meja sudut.

Buat kesan yang lebih tenang dengan mengaplikasikan warna putih lewat keberadaan furnitur sofa. Kemudian, seimbangkan suasana dengan mencipratkan warna pink pada aksesoris bantal-bantal serta hiasan dinding. Kehadiran warna pink mampu menjadi aksen yang membuat ruang tamu tampil manis, hidup, dan menarik perhatian.

Dengan begitu, ruang tamu siap untuk digunakan menyambut kerabat dan teman yang bersilahturahmi di hari raya.

Add comment


Security code
Refresh