CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Munculkan Suasana Lebaran Di Ruang Tamu Lewat Paduan Warna Hijau

Nuansa hijau pas sekali jika Anda hadirkan di ruang tamu untuk menyambut hari raya Idul Fitri. Hijau tak hanya membuat suasana terasa segar dan damai tetapi juga mampu memunculkan kesan Islami. Anda bisa mencoba terapkan paduan hijau di ruang tamu saat lebaran.

Munculkan nuansa hari kemanangan yang damai dengan bermain menggunakan warna hijau. Warna ini dapat Anda gunakan untuk mengganti warna lama ruang tamu sehingga saat hari raya Idul Fitri, ruang tamu di rumah Anda tampil lebih fresh dengan nuansa baru yang nyaman. Untuk membuat suasana segar yang ceria sekaligus memberi kesan semangat, ada baiknya jika Anda aplikasikan gradasi warna hijau citrus.

Warna tersebut bisa Anda hadirkan sebagai warna utama yang dominan sehingga nuansa kesegaran dapat kuat terasa di ruang tamu saat hari raya Idul Fitri. Kemudian, kombinasikan dengan warna netral putih supaya suasana semakin terkesan nyaman. Selain itu, dengan kehadiran warna putih, hijau citrus akan tampil seimbang dan tak terlihat berlebihan.

Munculkan nuansa hijau yang merupakan warna Islami pada ruangan tamu dengan membalutkan warna ini pada semua permukaan dinding. Wah, ruang tamu pun tampil sejuk dan juga cerah yang mampu menaikkan mood penghuni. Paduan hijau citrus dapat pula Anda aplikasikan yaitu dengan menghadirkan aksesoris seperti bantal-bantal dan tirai bercorak floral yang menambah kesan kesegaran pada ruang tamu.

Sementara, warna putih bisa Anda aplikasikan pada bagian lantai atau furnitur sofa dan aksesoris kap lampu, vas, serta pajangan lain yang menjadi pemanis di ruang tamu. Untuk meredam efek yang terlalu dingin, Anda boleh sisipkan warna coklat misalnya pada meja, meja sudut, dan bingkai gambar yang di tempel di dinding.

Hmmm…suasana lebaran dengan nuansa hijau pun terkesan nyaman di ruang tamu Anda.

Add comment


Security code
Refresh